Susuri Sungai Cigandasoli, Satgas Sektor 13 Angkat Sebaran Tumpukan Sampah Dan Ranting.

Purwakarta, MPN.

Banyaknya sampah rumah tangga dan patahan ranting serta daun yang tersebar di sungai Cigandasoli, menjadi perhatian khusus satgas sektor 13.

Diawali dengan apel bersama, satgas bersama warga mulai berbagi tugas dengan menyusuri sungai Cigandasoli yang masuk wilayah Kampung Bojongloa Desa Gandasoli Kecamatan Plered.

Disampaikan Dansektor 13 Kolonel Arh Suroso melalui Dansub 01 Serka Ujang Suhendi, saat patroli sungai banyak ditemukan tumpukan sampah yang tersebar di beberapa titik.

” Sambil menyusuri sungai, apabila kami temukan adanya tumpukan sampah langsung turun dan dibersihkan agar tidak terjadi penumpukan lebih besar lagi,” ucap Serka Ujang Suhendi, Selasa (14/05).

Saat melakukan patroli lanjut Dansub 01, kami juga memberikan sosialisasi kepada warga yang dilintasi, hal itu sebagai upaya menjaga sungai Cigandasoli bersih dan tidak tercemar.

” Kami berikan pemahaman, agar warga peduli dan mau bekerja sama menjaga aliran sungai sebagai sumber kehidupan,” ujarnya.

Menurut Serka Ujang Suhendi, sungai Cigandasoli merupakan sumber pengairan bagi petani dan peternak ikan di wilayah itu.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan