BAGSDM Polres Morowali Utara Lakukan Sosialisasi Fungsi Sumber Daya Manusia Di Polsek Mori Atas

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Polres Morowali Utara melalui Kabagsumda polres Morowali Utara, Kompol Dharmawati SH, bersama Kasubbagdalpers Bagsdm Iptu Ruben Hehi, melaksanakan kegiatan Sosialisasi pembinaan personil dalam peningkatan SDM, di Makopolsek Mori Atas, Rabu (15/05/2024).

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) personil Polsek Mori Atas serta melakukan perelengkapan administrasi masing masing personil untuk di masukan dalam aplikasi yang bernama Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Kapolsek Mori Atas AKP Nuraltin SH, mengatakan sangat berterima kasih kepada Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto S.I.K, MH, atas dilaksanakannya kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu dalam peningkatan SDM personil dalam melakukan kelengkapan administrasi serta penyediaan informasi perkara, baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kami personil Polsek Mori Atas” ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabagsumda Polres Morowali Utara, Kompol Dharmawati SH, Iptu Ruben Hehi, AKP Nuraltin SH. bersama 19 personil Polsek Mori Atas.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan