POS MANUSASI SAT-GAS YON-KAV 6 /NAGA KARIMATA GELAR PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI DAERAH PERBATASAN

MANUSASI NTT, MPI – Peduli masyarakat di perbatasan, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adakan pelayanan kesehatan keliling dalam membantu masyarakat sediakan fasilitas kesehatan di sekitaran desa manusasi, kecamatan miomaffo barat kabupaten TTU provinsi NTT 12/5/2024.

Layanan kesehatan keliling merupakan inisiatif dari Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk menyediakan akses kesehatan bagi masyarakat yang tinggal di daerah terpencil dan sulit dijangkau oleh fasilitas kesehatan. Layanan kesehatan keliling yang diberikan oleh Pos Manusasi meliputi berbagai jenis layanan, seperti pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum, konsultasi medis, dan penyuluhan kesehatan.

“Layanan kesehatan keliling yang kami lakukan merupakan bentuk nyata komitmen kami dalam membantu masyarakat dan memberikan kontribusi positif di bidang kesehatan. Diharapkan dengan adanya layanan kesehatan keliling ini, masyarakat dapat memperoleh akses kesehatan yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang ada di perbatasan.” Ujar Danpos Manusasi Sertu Adri Ritonga.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Sumber : Yonkav 6/NK)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan