PERSONEL POLSEK SERBAJADI, BERSAMA WARGA AKTIF TERLIHAT PROGRAM KETAHANAN PANGAN.

ACEH TIMUR, MPI – Dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di wilayahnya, personil Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh bersama warga turut berperan serta dalam program ketahanan pangan dengan menanam cabai dan tomat di lahan sekitar halaman Polsek Serbajadi.
Kesadaran akan pentingnya ketahanan pangan semakin menguat di masyarakat, melihat hal ini, Polsek Serbajadi turut serta dalam upaya menjaga ketahanan pangan dengan menanam tanaman cabai dan tomat sebagai salah satu sumber pangan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Program ini melibatkan seluruh personil Polsek Serbajadi yang bersedia secara sukarela untuk berpartisipasi dalam menanam dan merawat tanaman cabai dan tomat.

Lokasi penanaman berada di halaman kantor Polsek Serbajadi, dalam kegiatan ini, personil Polsek Serbajadi bertugas mengolah lahan dan menanam bibit cabai dan tomat, mereka juga akan merawat tanaman tersebut dengan memberikan air dan pupuk yang diperlukan, hingga panen.

Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman S.E. menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk mendukung visi pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan.

Menurutnya, Polsek Serbajadi memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga stabilitas pangan di wilayahnya, dengan menanam tanaman pangan sendiri.

Diharapkan Polsek Serbajadi bisa memberikan contoh dan menginspirasi masyarakat untuk berperan aktif dalam mencapai ketahanan pangan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi teladan bagi warga di sekitar Polsek Serbajadi untuk ikut terlibat dalam program ketahanan pangan, dengan berpartisipasi secara aktif, masyarakat juga dapat merasakan manfaat langsung dari hasil tanaman sendiri,” ujar Kapolsek.

Melalui kegiatan menanam cabai dan tomat ini, personil Polsek Serbajadi berhasil membuktikan bahwa mereka tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga mampu berperan aktif dalam memajukan sektor pangan, semoga program ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan melahirkan inisiatif serupa di daerah lainnya, guna menjaga ketahanan pangan secara kolektif. Terang Sudirman.

(Pasukan Ghoib Kaperwil AcehAceh/Kasi Humas Polres Aceh Timur/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan