Kasrem 062/TN Hadiri Sidang Terbuka Senat Universitas Garut ( UNIGA).

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S.Sos., M.Si., diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P., menghadiri Sidang Terbuka Senat Universitas Garut (Uniga) Dalam Rangka Wisuda Diploma, Sarjana, Profesi dan Magister Angkatan Ke- XXXIX Gelombang II Tahun Akademik 2023/2024, di Universitas Garut Jln. Raya Samarang – Garut Kec. Tarogong Kaler, Selasa (21/05).

Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU., dalam sambutannya menyampaikan, hari ini yang akan melaksanakan wisuda sebanyak 338 orang mahasiswa.

Selain jalur skripsi atau teknis, kami juga memberikan kesempatan bagi siswa untuk bisa mengikuti jalur publikasi.

” Kami berharap dengan publikasi penelitian dari adik-adik mahasiswa dan semakin meningkatkan rekomisi pengakuan dunia akademik terhadap eksistensi dan kualitas universitas Garut,” ujar Rektor.

Turut hadir, Pj. Bupati Garut di wakili Asda I, Dandim 0611/Garut diwakili Danramil Cisompet, Kapolres Garut diwakili Kapolsek Tarka, Ketua Yayasan Uniga, Ketua Senat Uniga, Koordinator Universitas Sunan Gunung Jati Lembaga Jabar-Banten, Para Orang tua wisudawan/wati dan tamu undangan lainnya.

(Penrem 062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan