Kun Wardana Abyoto Bacawagub DKI Jakarta Sangat Mengapresiasi Acara Halal Bi Halal Taman Iskandar Muda di Buperta Cibubur

Foto Kun Wardana Abyoto (Kiri)

Jakarta – Taman Iskandar Muda (Jakarta) mengadakan Halal Bihalal seluruh Masyarakat Aceh bertempat di Bumi Perkemahan Pramuka (BUPERTA) Cibubur (23/05)

Acara ini dihadiri oleh PJ Gubernur Aceh, IKATRIA, AGGARA, Abdullah Puteh serta tokoh politik Anggota DPR RI serta masyarakat Aceh yang ada disekabotabek maupun yang datang dari Aceh .

Rekan-rekan media berkesempatan mewawancarai yang akrab dipanggil
Kun Wardana Abyoto selaku Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada Serentak 2024 hadir diacara ini menjelaskan bahwa dirinya melihat bahwa acara ini sangat baik untuk bisa mempererat persaudaraan, khususnya masyarakat Aceh yang berada di Jakarta. Ini sebagai bentuk ukhuwah yang merepresentasikan khususnya masyarakat Aceh. Umat Islam bersatu dan saling bersilaturahmi. Ini bisa memperkuat pemikiran-pemikiran kedepan untuk membangun dan mensejahterakan Masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat Aceh. Saya lihat ini suatu contoh dan model yang bisa diteladani. Acara hari ini dihadiri sekitar sepuluh ribu undangan dan terlihat luar biasa antusiasnya masyarakat Aceh datang diacara ini.

Kun Wardana Abyoto menambahkan dengan adanya peran pedagang UMKM saat ini yaitu
UMKM ini tulang punggung ekonomi dan saya melihat saat ini kecenderungan UMKM semakin lama semakin meningkat jumlahnya

Selanjutnya Kita perlu mendorong agar masyarakat bukan hanya bekerja di suatu perusahaan, tetapi memiliki jiwa-jiwa pengusaha sehingga mereka bisa lebih produktif dan juga bisa memakmurkan masyarakat yang ada. Saya lihat banyak sekali yang sangat semangat untuk itu dan ujung-ujungnya adalah dari kita, untuk kita dan oleh kita. Kalau kita bisa sama-sama membeli di UMKM ini maka perekonomian mereka akan maju, ujar Kun Wardana .
Karena persatuan kita itu sangat penting.

“Harapan kami Masyarakat Aceh yang pertama agar meningkatkan terus kekuatan Ukhuwah dan juga keteladanan model ini bisa disampaikan untuk masyarakat lain yang tentunya kita ingin mengintegrasikan itu semua menjadi suatu kesatuan NKRI,” harapnya Kun Wardana.

Diwaktu dan tempat yang bersamaan
Ramadhan Jamil selaku Ketua Masyarakat Kota Langsa menyampaikan bahwa masyarakat Aceh bukan tidak mengundang kandidat yang lain dalam acara halal bihalal ini namun berhubung belum muncul. Diantaranya kita mengundang salah satu kandidat Bacawagub DKI Jakarta yaitu Pak Kun yang juga sahabat saya, UcapNya

Insya Allah dengan acara ini kita akan mendorong Masyarakat Aceh yang ada di Jakarta membantu perjuangan Kun Wardana Abyoto memenangkan Pilkada DKI Jakarta, tutup Ramadhani yakni ketua mayarakat kota langsa.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan