Antisipasi Penyebaran Nyamuk DBD, Koramil Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Lakukan Fogging.

Kab Bandung, MPN.

Mencegah merebaknya penyakit Demam Berdarah, Koramil 2415/Margahayu melaksanakan foging atau pengasapan pada tempat tempat yang menjadi sarang nyamuk.

Disamping melakukan penyemprotan foging, para Babinsa Koramil Margahayu juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Makoramil untuk peduli terhadap lingkungan.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra Melalui Danramil Margahayu Kapten Inf Suwandi mengatakan, lakukan langkah 3M yaitu menguras, menutup dan mengubur barang yang tidak diperlukan.

” Penyemprotan foging sebagai upaya mengantisipasi gejala DBD, juga sebagai bentuk pencegahan agar terbebas dari sarang nyamuk,” ujar Danramil, Jum’at (24/05).

Masyarakat kata Kapten Inf Suwandi, didorong untuk berpartisipasi dalam penyemprotan foging agar lingkungan terbebas dari nyamuk serta sarang dan jentik nya.

Diharapkan Danramil, masyarakat bisa melakukan langkah 3M juga membersihkan wilayah yang kotor serta genangan air.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan