Demi Memperlancar Akses Jalan Warga, Pemdes Gunung Besar Bangun Jalan Onderlagh

Lampung Utara – MediaPatriot.co.id

Jalan merupakan bidang infrastruktur yang sangat penting demi menunjang kelancaran akses dan mobilitas masyarakat, serta sebagai salah satu penunjang peningkatan roda perekonomian.

Peningkatan kualitas pembangunan jalan sudah pastinya akan berdampak besar terhadap kelancaran aktifitas dan roda perekonomian masyarakat pengguna.

Pembangunan jalan onderlagh menjadi salah satu realisasi pelaksanaan program Dana Desa Tahun 2024 di Desa Gunung Besar, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara.

Kepala Desa Gunung Besar, Tarmidi mengatakan, jalan onderlagh sepanjang 558 M × 2.5 M itu dibangun di wilayah Dusun 1 RT. 01 Desa Gunung Besar dengan anggaran mencapai Rp 143.496.000,-

“Pembangunan jalan onderlagh ini berdasarkan kesepakatan hasil musyawarah warga untuk memperlancar akses tranportasi dan perekonomian. Proses pembangunan nya juga melibatkan masyarakat setempat,” ujar Kades

Tarmidi berharap, program Dana Desa dapat terus berlanjut untuk meningkatkan berbagai sarana dan prasarana infrastruktur di Desa setempat.

“Mudah-mudahan program ini terus berlanjut. Saya juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan program dana desa serta menjaga dan merawat hasil pembangunannya,” harapnya.

“Alhamdulillah usulan masyarakat bisa kita realisasikan. Saya berharap jalan onderlagh ini bisa memudahkan akses transportasi masyarakat di wilayah Desa Gunung Besar, khususnya Dusun 1, dalam rangka aktifitas sehari-hari. Karena sebelumnya masyarakat disini selalu mengeluh dikarenakan jalan yang masih becek dan sangat licin untuk dilalui jika musim hujan tiba,” tambahnya.

( Dody )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan