LPPI #YourStrategicPartner Gelar LPPI Run 2023 untuk Pertama Kalinya, Antusiasme Peserta Melebihi Ekspektasi

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 26 Mei 2024. LPPI #YourStrategicPartner untuk pertama kalinya menggelar kegiatan olah raga lari bertajuk LPPI Run. Ajang yang bertajuk #LariDiKemang ini digelar dalam rangka mempererat kembali hubungan LPPI #YourStrategicPartner dengan masyarakat di kawasan tersebut. Selain itu, event #LariDiKemang juga memiliki tujuan meningkatkan citra kawasan Kemang Jakarta Selatan sebagai kawasan wisata kuliner dan wisata malam yang sering menjadi destinasi bagi wisatawan asing.

Pada penyelenggaraan #LariDiKemang tahun ini jarak yang akan ditempuh para peserta adalah sejauh 5 Kilometer yang dimulai dari gerbang LPPI Jl. Kemang Raya. Kemudian peserta akan melewati apartemen dan kawasan Lippo Mal Kemang, untuk kemudian menuju Jl. Pangeran Antasari bawah. Setelah itu peserta diharuskan berbelok melewati Jl Puri Sakti untuk kemudian kembali ke Jl. Kemang Raya dan race akan berakhir di kawasan perkantoran Bumi LPPI.

Animo masyarakat dalam penyelenggaraan yang pertama ini sangat tinggi, terlihat dari pendaftaran peserta yang dibatasi hanya untuk 2.000 pelari, sudah harus ditutup dua pekan sebelum Hari H. Ketua Panitia LPPI Run #LariDiKemang, Ratih Triutami Wijayanti mengatakan bahwa minat masyarakat yang tinggi pada tahun ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menjadikan LPPI Run ini sebagai ajang tahunan.

“Acara ini memang baru pertama kali dilaksanakan oleh LPPI yang tengah memperkenalkan diri sebagai Your Strategic Partner. Namun minat peserta baik dari kalangan lembaga keuangan maupun masyarakat umum cukup besar, ini awalnya cukup mengagetkan buat kami,” kata dia, yang juga Corporate Secretary LPPI. “Ke depan kami akan pertimbangkan event ini untuk menjadi ajang tahunan.”

Di samping kegiatan lari, panitia juga menyiapkan acara khusus yang menghadirkan Hindia, penyanyi solo yang sedang digemari publik di Indonesia akan hadir menghibur para peserta setelah menyelesaikan #LariDiKemang.

Sebagai komitmen mendorong sektor usaha kecil dan mikro, dalam acara hiburan itu juga digelar produk-produk dari para pengusaha kecil dan mikro yang ada di sekitar wilayah Kemang. Jadi selain menikmati pertunjukan dari Hindia, pelari dan pengunjung bisa menikmati dan membeli produk-produk yang dijajakan dalam acara tersebut.

Sekilas LPPI

LPPI #YourStrategicPartner adalah lembaga pendidikan, konsultasi, dan asesmen yang telah berdiri sejak 1958 atas inisiasi Bank Indonesia untuk memajukan human capital di sektor keuangan. Memasuki tahun 2023, LPPI #YourStrategicPartner telah memperluas cakupan layanannya tidak hanya di sektor keuangan namun juga di sektor non keuangan.

LPPI #YourStrategicPartner telah melalui banyak milestone hingga bisa terus berkiprah hingga saat ini. Dengan kerjasama yang erat dengan Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan dan juga Lembaga Penjamin Simpanan, LPPI #YourStrategicPartner akan terus melanjutkan perannya dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) di industri jasa keuangan dan non keuangan yang mampu bersaing di kancah nasional dan internasional.

Yang tidak kalah menarik, wilayah di mana lembaga itu berdiri, Jalan Kemang Raya 35, Jakarta Selatan adalah sebuah kawasan hijau istimewa yang sulit ditemukan di pusat perkotaan. Wilayah perkantoran LPPI #YourStrategicPartner bahkan dideklarasikan sebagai salah satu daerah yang disebut hutan kota, kedua terluas setelah perkantoran Kementerian Kehutanan di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan