World Water Forum ke-10 Berjalan Lancar, Tokoh Pemuda Sebut Pemerintah Berhasil Jadikan Bali Sebagai Rumah Masyarakat Dunia Sekaligus Membangun Citra Bangsa Indonesia Di Dunia

MEDIAPATRIOT – Denpasar – Ketua DPP Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia Provinsi Bali, I Putu Eka Mahardhika, mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemerintah sehingga meningkatkan citra Indonesia secara umum dan khususnya Bali di mata Dunia.

“Pergelaran World Water Forum ke- 10 yang berjalan lancar menjadikan Bali hadir sebagai rumah untuk semua komponen masyarakat dunia,” kata Putu Eka saat dihubungi, Sabtu, 18 Mei 2024.

Menurut dia, sejumlah institusi negara melakukan kerja bersama yang baik untuk menjaga situasi di Bali tetap aman dan kondusif.

“Semua komponen terkait telah menjalin komunikasi sesuai kapasitasnya masing-masing,” ujar Putu Eka.

Lebih lanjut, Putu Eka melihat sinergi yang baik dalam pengamanan setiap wilayah antara Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), aparat keamanan seperti Polri dan TNI, serta komponen keamanan adat di Bali.

“Selain itu, ada juga dukungan pengamanan dari berbagai pihak, termasuk BNPT, sehingga membuat lapisan pengamanan menjadi lebih kompleks demi menjaga perhelatan ini berjalan dengan lancar,” ucap dia.

Seperti diketahui, WWF ke-10 menjadi perhelatan besar yang diselenggarakan di Bali pada tahun ini. Karena itu, pemerintah melaksanakan agenda internasional tersebut dengan sedetail mungkin, termasuk soal keamanan di Bali.

Aparat keamanan terus bersinergi sejak persiapan, pelaksanaan hingga pasca acara dalam menjaga keamanan yang dilakukan Polri dan TNI hingga asesmen sistem keamanan setiap venue yang akan dipakai serta sistem keamanan objek vital strategis seperti yang dilakukan BNPT.***

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan