Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lampung Utara Gelar Olahraga Bersama

Lampung Utara – Dalam rangka hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, serangkaian kegiatan sosial lainnya diselenggarakan Polres Lampung Utara. Kegiatan sosial kali ini mengajak personel dan Bhayangkari Cabang Lampung Utara melaksanakan olahraga bersama, Sabtu (25/05/24).

Pada kesempatan itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, serta untuk membangun kebersamaan.

“Olahraga bersama ini, selain rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78, juga mewujudkan soliditas dan sebagai ajang silaturahmi,” ujar Kapolres.

Ia juga mengatakan bahwa Hari Bhayangkara yang ke-78 Polres Lampung Utara sampai bulan kedepan akan diadakan kegiatan-kegiatan sosial sampai dengan puncaknya 1 Juli 2024 dengan menggelar Upacara.

Olahraga bersama ini diawali dengan jalan sehat dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Adapun titik start dari Polres Lampung Utara menuju ke Jalan Impres dan menyusuri Jalan Tjukoel Soebroto kemudian kembali lagi ke titik awal halaman Polres Lampung Utara.

Selanjutnya, usai jalan sehat dilanjutkan senam sehat bersama serta sarapan bareng yang diikuti oleh seluruh peserta.(*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan