Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si (Bupati Tapanuli Utara) Melaksanakan Silahturahmi Dengan Para Perantau Sumut Di Jakarta

Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si (Bupati Tapanuli Utara) melaksanakan Silahturahmi dengan tema acara “Aktualisasi Perubahan dan Kemajuan Menuju Sumatera Utara 2024-2029. Acara silaturahmi tersebut diadakan di Kedai Kopi Arih Ersada Cilitan, Cawang, Jakarta Timur (26 Mei 2024). Acara tersebut dihadiri oleh para perantau asal Sumut Sejabodetabek.

Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si selaku Bupati Tapanuli Utara menjelaskan bahwa kita orang Batak atau orang Timur biasanya kalau ada acara untuk sesuatu yang dicita-citakan. Merupakan sesuatu yang wajar kalau kita sowan. Ini warga kita yang ada di Jakarta bahkan semua mahasiswa-mahasiswi. Kita sowan untuk meminta dukungan dan doa. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan bisa berhasil.

“Sumut itu kita rubah, tidak lagi semua urusan harus uang tunai. Tapi bagaimana kita rubah Sumut agar semua urusan masyarakat harus tuntas,” tegasnya Nikson Nababan.

“Terkait pencalonan Bacagub dan Bacawagub Sumatera Utara 2024-2029 itu semua saya serahkan kepada Ibu Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri,” tutupnya Nikson.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan