Fitur SwaCAM PLN Mobile Memudahkan Pelanggan, Srikandi PLN Ajak Masyarakat Penggunaanya Dalam Rangka Hari Kartini

Srikandi PLN, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bandengan, Diah Puspita mensosialisasikan penggunaan fitur SwaCAM di PLN Mobile kepada para warga di Penjaringan, Jakarta Utara.

Jakarta (24/05) – Perayaan Hari Kartini, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bandengan, Diah Puspita sekaligus Srikandi PLN mendorong masyarakat untuk memanfaatkan fitur SwaCAM di PLN Mobile guna melakukan pencatatan meter mandiri. Pencatatan mandiri ini dilakukan dalam rentang periode tanggal 23-27 setiap bulan.

Fitur ini memungkinkan pelanggan paska bayar untuk melakukan pencatatan angka stand kWh meter secara mandiri di rumah setiap bulannya.

“Dengan SwaCAM, pelanggan dapat lebih mandiri dalam mengelola pemakaian listrik mereka, serta menghemat waktu dan tenaga dengan tidak perlu menunggu kunjungan petugas” ujar Diah.

Rida (35) pelanggan PLN sedang mencoba fitur SwaCAM catat meter mandiri melalui aplikasi PLN Mobile di Penjaringan, Jakarta Utara

Rida (35), salah satu pelanggan yang menggunakan fitur SwaCAM mengungkapkan banyaknya keuntungan yang di dapat dalam fitur ini.

“Dulu saya selalu khawatir saat menunggu petugas PLN untuk mencatat meteran listrik di rumah. Namun, sejak saya mulai menggunakan fitur SwaCAM di PLN Mobile, semua jadi lebih mudah. Sekarang, saya bisa mencatat meteran sendiri secara mandiri. Benar-benar memudahkan hidup saya! Terima kasih PLN atas inovasi yang luar biasa ini” kata Rida saat ditemui di rumahnya yang berada di daerah Penjaringan, Jakarta Utara.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan