MERCI Melaksanakan Seminar MERCI Amazing Preview (MAP), Produknya Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Kota Bekasi – MERCI melaksanakan seminar bisnis gratis bertabur hadiah MERCI Amazing Preview (MAP) Special (2 Juni 2024) di Room Lily, Hotel & Resto Wulan Sari, Jl. Raya Kemakmuran, Bekasi Barat. Seminar bisnis ini dihadiri oleh Direktur MERCI Handayani, Head Founder MERCI Anggiat U Simatupang, Project Manager MERCI Mr. Lex dan tim MERCI beserta para peserta. MediaPatriot.co.id berkesempatan mewawancarai Bapak Anggiat U Simatupang dan Mr. Lex di akhir acara.

Anggiat U Simatupang selaku Head Founder MERCI menjelaskan bahwa hari ini pertemuan kita di Bekasi dimana pertemuan ini menjadi berkat melalui produknya. Yang struk, diabetes, penyakit ginjal, penyakit jantung, penyakit kronis dan mungkin Rumah Sakit sudah kewalahan. Puji Tuhan, Alhamdulillah melalui produk ini Tuhan pakai untuk membuat kesembuhan bagi mereka. Produk kita adalah Propolis Mint dan Glu-i. Manfaat Propolis Mint untuk pembuangan racun dalam tubuh, kekebalan tubuh, mencegah tumor dan kanker, antibiotik alami dan nutrisi yang sangat tinggi. Sedangkan Glu-i adalah nutrisi alami yang salah satu bahan dasarnya diambil dari sayuran yang diimport dari Jepang. Juga merupakan pemicu utama untuk tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu Glutathione. Glutathione merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel serta berperanan vital sebagai antioksidan dan antitoksin.

“Manfaat dari Marketing Plan yaitu dengan join di Merci 1 kali seumur hidup, dibantu bagaimana mewujudkan impiannya. Mulai dari ratusan ribu perhari sampai puluhan juta perhari. Itulah keunggulan pertemuan Merci yang ada di Bekasi dan nanti akan menyusul di tempat-tempat lain. Jadi saya menghimbau bilamana teman-teman membutuhkan kebutuhan untuk sehat dan kebutuhan income tambahan yang luar biasa. Saya menganjurkan masuk di komunitas Merci, kita berproses untuk mewujudkan impian member-member di Merci.” tutupnya Anggiat.

Mr. Lex selaku Project Manager di jaringan Merci Lexus Empire menjelaskan bahwa hari ini kita melaksanakan MAP spesial bertabur hadiah. Jadi kita membagi-bagikan hadiah ke masyarakat yang hadir, kalau join platinum dapat kulkas dan mesin cuci. Juga ada hadiah pakaian, jam dinding dan tas semuanya bermerk Merci. Semua yang hadir mendapatkan goodie bag. Semua membawa oleh-oleh.

Mr. Lex menghimbau kepada masyarakat Bekasi Raya, di Kota maupun Kabupaten supaya bisa bergabung di Merci. Karena di Merci itu ada lima syarat yang tidak kita dapatkan di perusahaan lain. Sesuai dengan prinsip ekonomi yaitu modal sekecil-kecilnya, hasil sebesar-besarnya, tidak ada resiko, mudah dikerjakan dan bisa diwariskan.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan