DUKUNGAN DPP PSI PASANGAN BU KHOFIFAH INDAR PARAWANSA. DAN MAS EMIL DARDAK BAKAL CAGUB/CAWAGUB JATIM

DUKUNGAN DPP PSI PASANGAN BU KHOFIFAH INDAR PARAWANSA. DAN MAS EMIL DARDAK BAKAL CAGUB/CAWAGUB JATIM

Jakarta – Media Patriot

Konferensi pers di Basecamp DPP PSI jalan Wahid Hasyim no.194 , Tanah Abang, Jakarta pusat, yang dihadiri Ketua Umum mas Kaesang Pangarep, Grace Natalie dan bakal Cagub/Cawagub bu Khofifah Indar parawansa dan mas Emil Dardak sekaligus bersilaturahmi ke kantor DPP PSI, Selasa (4/6) pukul 16.30 wib.

Menurut mas Kaesang Pangarep dukungan untuk bakal Cagub Cawagub bu Khofifah Indar parawansa dan mas Emil Dardak karena DPW Jawa Timur area Surabaya, Malang, Gresik yang di-Ketuai DPW PSI Jawa Timur Aan Rochayanto, dapat bersinergi dengan era pemerintahan Prabowo Gibran.

Ibu Khofifah menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada mas Kaesang Pangarep DPP PSI yang telah merekomendasikan dalam dukungan Pilgub Jawa Timur dan juga kepada Ketua DPW Jatim Aan Rochayanto atas dukungan wilayah Jawa Timur, dihadapan awak media.
Mas Emil Dardak merasa berbahagia karena mendapat suntikan semangat muda yang masih terjaga terutama kepada mas Kaesang Pangarep atas dukungan nya yang bersinergi DPRD Jatim yang sudah pecah telor pada program -program kerja bagi generasi muda baik Urban maupun perdesaan ujar mas Emil kepada awak media.

Kapasitas kinerja kedua bakal Cagub Cawagub Jawa Timur tidak perlu diragukan lagi, banyak prestasi didapat Pemprov Jatim selama keduanya memimpin, menurut Aan Rochayanto dan kami siap mati Matian dalam mendukung penuh pemenangan bu Khofifah dan mas Emil, mengakhiri pernyataan didepan awak media.(Ine)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan