PT. Forward Matrix Indonesia Serahkan Bansos Untuk Masyarakat Sekitar

Wasile, mediapatriot.oc.id – Perusahaan PT. Forward Matrix Indonesia memberikan bantuan sosial (Bansos) dalam kegiatan sosialnya ditengah masyarakat. Seperti yang terjadi pada Senin pagi (06/04) .

Dimana PT. FMI menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako gratis sebanyak 90 paket kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat Subaim. Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh pihak manajemen PT FMI pak Adit, Kepala Desa Subaim Jufri Gajal, Babinsa Subaim Pak Ikram, Banbin Hanafi Kababa dan Semua Staf Pemerintah desa subaim.

“Komitmen kita dari PT. FMI untuk masyarakat sekitar tetap kita lakukan. Hal ini merupakan bagian dari program kami di perusahaan. Semoga dengan bantuan yang kita berikan, memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.”. Ucap pak Adit Pihak Manajemen PT FMI

Adit juga mengatakan, sekiranya bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam upaya menjaga harmonisasi antara perusahaan dan warga sekitar.

Terpisah Pj. Kepala Desa Subaim Jufri Gajal Mengatakan bahwa sangat memberikan apresiasi positif yang sebesar besarnya kepada pihak perusahaan PT FMI yang telah berkontribusi nyata kepada masyarakat Desa Subaim.

” Sejauh ini belum ada Perusahaan sebelum PT FMI ini beroperasi yang melakukan hal positif ini, Sehingga apa yang dilakukan PT FMI ini masyarakat sangat antusias dan mendukung pihak PT FMI untuk beroperasi di sini, apalagi ini bantuan sembako yany berkesinambungan artinya setiap bulan masyarakat sekitar perusahaan mendapatkan kan bantuan bansos”. Sebutnya

Jufri juga menambahkan bahwa atas nama pemerintah desa subaim sangat berterima kasih kepada pihak PT Forward Matrix Indonesia.

” Atas nama pemerintah desa subaim kami berterima kasih kepada PT FMI yang sudah memberikan kontribusi berupa BANSOS kepada masyarakat kami”. Tutupnya

Posting Terkait

Jangan Lewatkan