Ketua Umum DPP Forsa, Kuswanto Berharap DPW Forsa DKI Jakarta Semakin Solid, Kompak dan Juga Mampu Mengimplementasikan 4 B Jati Diri Forsa Beriman, Bertaqwa, Berakhlak dan Berloyalitas.

Jakarta – Telah dilaksanakan konsolidasi rapat Pimpinan DPW – DPC Forsa DKI Jakarta di The Tavia Heritage Hotel Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Minggu, 9 Juni 2024). Diakhir acara Rekan-rekan Media mewawancarai Ketum DPP Forsa.

Ketua Umum DPP Forsa, Kuswanto menjelaskan bahwa hari ini kegiatan Forsa DPW DKI Jakarta dalam rangka konsolidasi organisasi antara pengurus DPW Forsa tingkat Provinsi dengan pengurus Forsa tingkat cabang. Jadi hari ini adalah konsolidasi untuk memetakan potensi dan juga sekaligus membicarakan program kedepan. Kegiatan kedepan ini kita dari DPP Forsa itu Insya Allah akan mengadakan kegiatan reguler yaitu program tahunan. Yang pertama adalah Forsa Idol untuk ketiga kali kita lakukan, yang kedua adalah kopi darat nasional (Kopdarnas) itu kita melibatkan seluruh Forsa diseluruh Indonesia. Juga Kopdarnas sebagai ajang pertemuan tahunan yang diikuti oleh seluruh anggota Forsa.

“Harapannya yang pertama tentu dengan adanya konsolidasi ini Forsa di DKI Jakarta semakin solid, kompak dan juga mampu dalam mengimplementasikan 4 B jati diri Forsa. Beriman, Bertaqwa, Berakhlak dan Berloyalitas. Juga diharapkan mampu untuk melaksanakan atau menjalankan program-program DPP Forsa sesuai dengan apa yang kita sampaikan,” harapnya Kuswanto.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar