Jumat Berbagi Di Rutan Cipinang Akan Terus Menjadi Sinar Harapan Dan Simbol Kebaikan Yang Tak Pernah Padam

 

Jakarta – Hari Jum’at merupakan hari yang baik karena terdapat banyak keutamaan dan keistimewaan untuk melaksanakan berbagi kegiatan, seperti hal yang dilakukan oleh Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang melaksanakan program berbagi kebahagian kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (14/6).

Program Jumat Berbagi yang di inisiasi oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali kali ini bersandar di Yayasan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Klender, yang merawat dan mendidik anak-anak yatim piatu dan kurang mampu. “Iya kami bersama jajaran Rutan Cipinang melaksanakan Jumat berbagi ini secara rutin dengan tujuan saling berbagi kebahagiaan kepada sesama dan untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi,” Kata Sukarno Ali.

Dengan semangat kebersamaan, Kepala Sub Seksi Umum dan Kepegawaian, Eddy Laksono dan jajaran menyiapkan berbagai paket bantuan. Sembako seperti beras, minyak, telor, indomei, susu dan lain-lainnya yang dikemas dengan penuh cinta dan harapan untuk membawa senyum di wajah anak-anak panti.

“Jumat Berbagi di Rutan Cipinang bukan sekadar aksi sosial, tetapi merupakan wujud nyata dari nilai-nilai kemanusiaan yang ingin dipupuk. Melalui program ini, rasa solidaritas dan empati diharapkan tumbuh lebih kuat, baik di antara pegawai maupun dengan masyarakat luas. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi pegawai untuk merasakan arti penting dari saling berbagi dan membantu sesama,” Ucap Eddy Laksono

Wajah-wajah ceria dan tawa anak-anak panti menjadi bukti nyata kebahagiaan yang tercipta dari kegiatan ini. Dengan doa dan harapan, program “Jumat Berbagi” di Rutan Cipinang akan terus menjadi sinar harapan dan simbol kebaikan yang tak pernah padam. Semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan manfaat yang luas bagi semua pihak yang terlibat, serta menjadi inspirasi untuk terus menebar kebaikan di manapun berada.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan