Pakar Sukabumi Dan Gerandhis Garansi Iyos Somantri Bakal Calon Bupati Paling Mumpuni Pimpin Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI,MPI- Kabupaten Sukabumi sangatlah besar, bukan hal yang mudah untuk dapat mengelolanya, dibutuhkan pengetahuan yang sangat mumpuni serta pengalaman yang sangat lengkap untuk memastikan pembangunan Kabupaten Sukabumi dapat berjalan menuju kepada arah yang tepat.
Demikian disampaikan salah satu pentolan Pakar Sukabumi,Usman Pakih.

Lebih lanjut dikatakan Usman.
Bahwa H. Iyos Somantri telah mengabdikan lebih dari 38 tahun hidupnya untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi, mulai dari level staff Kecamatan sampai dengan saat ini menjadi Wakil Bupati Sukabumi.

Berikut dirangkum jejak pengabdian H. Iyos Somantri untuk Kabupaten Sukabumi ,
34 Tahun Birokat : Pegawai Negeri Sipil (ASN) Kabupaten Sukabumi. 4 Tahun Wakil Bupati Sukabumi 6 Tahun Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi 4 Kali Kepala Dinas Kabupaten Sukabumi
3 Kali Camat Kabupaten Sukabumi : Tegalbuleud, Parakansalak, Cibadak

Segala jejak pengabdian tersebut diatas menjadikan H. Iyos Somantri sangat faham segala seluk beluk Pemerintahan dan pengelolaan yang dapat menjadi bekal bagi dirinya untuk kemudian membawa Kabupaten Sukabumi yang tercinta ini menuju pada titik yang kita inginkan, yaitu Sukabumi yang maju, unggul serta sejahtera lahir dan batin.

H. Iyos Somantri tos Luhung √Člmuna, tos Lengkap Pangalamana na, Kangge mimpin Kabupaten Sukabumi.

H. Iyos Somantri, Harapan baru untuk warga masyarakat Kabupaten Sukabumi

38 Tahun Setulus Hati Terus Mengabdi untuk Kabupaten Sukabumi
Berpengalaman, Santun Religius dan Merakyat.

Hal senada disampaikan Ketua Relawan Gerandhis ( Gerakan Masyarakat Dukung Haji Iyos Somantri), D.Mulyadi.
Berdasarkan hasil Survey terkini, menempatkan H.Iyos Somantri, sebagai pemuncak hasil survey dengan kisaran angka 14,8 % melejit meninggalkan Balon Bupati yang di gadang-gadang kubu sebelah.
“Kami menggaransi, Iyos Somantri lebih siap dan paling berpeluang besar untuk memimpin Kabupaten Sukabumi 5 tahun ke depan,” tegasnya.

Reporter : N.Widia
Kepala Biro: Sopandi
Editor: Hamdanil Asykar

Posting Terkait

Jangan Lewatkan