Ketua DPC PKB Kota Bekasi dan Sekretaris DPD PAN Telah Menyelenggarakan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445H

Bekasi,

Dihari raya idul adha 1445 H 2024 ini DPC PKB menyelenggarakan pemotongan hewan Qurban dikantornya (18/6)

Ketua dewan pimpinan cabang partai keadian bangsa Rizki Topananda S.sos ketika ditemui awak media dikantorNya mengatakan bahwa dihari raya idul adha ini turut menyelenggarakan pemotongan hewan Qurban dan ketua panitia Qurbanya ialah Adi Prasetyo.
Jumlah hewan Qurban 2sapi dan 3 kambing diperkirakan Sekitar 300 Kantong daging yang dibagikan dan Ini masih disesuaikan jumlahnya sama teman-teman panitia, jelasNya

Selanjutnya kita distribusikan kepada seluruh umat Islam yang berhak menerimanya dari internal pengurus partai maupun masyarakat,petugas berbaju orange dan parkir miskin sekitar yang ada di dekat kantor DPC PKB maupun yang ada di lingkungan masyarakat setempat,ungkap orang nomor satu diDPC PKB kota Bekasi.

Rizki Topananda menambahkan bahwa
Idul adha 1445 H 2024 alhamdulillah ada penaikan jumlah kurban. Insya Allah target kita setiap tahun bertambah agar nambah bermanfaat buat masyarakat, ungkapNya

Dilain tempat H. Abdul Muin Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional Kota Bekasi ketika ditemui awak media menjelaskan bahwa dihari senin 17 juni 2024 telah melaksanakan pemotongan hewan Qurban yang dibagikan kepada kaum duafa dan internal serta warga sekitar tempat tinggal beliau dan kemudian bersama kerukunan keluarga Sulawesi Selatan kota Bekasi juga melaksanakan pemotongan hewan kurban bertempat dikelurahan Kaliabang kota Bekasi (18/6) ,tutup Nya.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan