Acara Sundaze: Perayaan Kuliner dan Fesyen oleh PER-G Group dan JXB

 

Acara Sundaze: Perayaan Kuliner dan Fesyen oleh PER-G Group dan JXB

 

Jakarta, 16 Juni 2024 –

 

PER-G Group, agensi aktivasi terkemuka di Jakarta, bekerja sama dengan Jakarta Experience Board (JXB), dengan bangga mempersembahkan acara “Sundaze”, sebuah perayaan yang menarik yang sudah berlangsung di Riverview Sudirman, Jakarta, pada tanggal 16 Juni 2024.

 

Acara “Sundaze” menjanjikan pengalaman yang mendalam, menggabungkan kelezatan kuliner dan inovasi fesyen. Acara satu hari ini bertujuan untuk menyatukan para pencinta makanan dan penggemar fesyen dalam suasana oasis perkotaan, memberikan platform unik bagi para pengusaha dan merek lokal untuk memamerkan produk mereka.

 

Lokasi: Riverview Sudirman, Jakarta
Tanggal: 16 Juni 2024
Waktu: 07:00 AM – 19:00 PM.

 

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan JXB untuk acara ‘Sundaze’,” kata Dai Adnan, Managing Director di PER-G Group. “Tujuan kami adalah menciptakan suasana yang hidup di mana komunitas dapat berkumpul untuk menikmati makanan yang lezat dan mengeksplorasi fesyen terkini. Acara ini merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung bisnis lokal dan menyediakan pengalaman yang memperkaya bagi penduduk Jakarta.”

 

 

“Kami percaya bahwa ‘Sundaze’ akan menjadi tambahan yang signifikan bagi kalender budaya dan sosial Jakarta,” tambah Rasyid Shahram, Selaku Creative Director PER-G Group. “Kolaborasi kami dengan JXB bertujuan untuk menyoroti kreativitas dan keberagaman kota kami, dan kami menantikan untuk menyambut semua orang di acara kami.”

Acara “Sundaze” terbuka untuk umum dan gratis. Pengunjung diharapkan mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan selama acara untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan