Maya Rumantir, Senator DPD DPR-MPR RI Meraih Suara Terbanyak Sebanyak 3 Periode

Sulawesi Utara,mediapatriot.co.id –  14 Juni 2024 – Hari Minggu kedua pada tahun 2024 ini, Kota Tondano sebagai ibu kota Minahasa menjadi saksi dari acara sosialisasi empat pilar kebangsaan yang diadakan oleh Senator DPD DPR-MPR RI, Dr. Maya Rumantir, MA., Ph.D. Acara tersebut juga melibatkan partisipasi peserta dalam melafalkan Panca Sila sebagai upaya memperkuat semangat kebangsaan. Dr. Maya Rumantir merupakan peraih suara terbanyak selama tiga periode, menjadikannya sebagai salah satu tokoh yang diapresiasi di wilayah Sulawesi Utara.

Dalam acara yang bertajuk “ETIKA BERBANGSA”, Dr. Maya Rumantir memberikan kesempatan kepada para peserta untuk lebih memahami dan memperkuat pemahaman tentang 4 pilar kebangsaan Republik Indonesia. Para warga Sulawesi Utara yang hadir pada acara tersebut menyatakan kebanggaan mereka atas partisipasi aktif dari seorang tokoh nasional seperti Dr. Maya Rumantir dalam memperkuat semangat kebangsaan di daerah mereka.

Sebagai seorang anggota DPD/MPR RI, Dr. Maya Rumantir berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang nyata dalam memajukan bangsa dan negara. Dengan latar belakang pendidikan yang solid, MA., Ph.D., beliau telah membuktikan dedikasinya melalui perolehan suara terbanyak selama tiga periode berturut-turut. Hal tersebut juga mencerminkan kepercayaan dan dukungan yang kuat dari masyarakat Sulawesi Utara terhadap kepemimpinan Dr. Maya Rumantir.

Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat kebangsaan dapat semakin mengakar dalam diri setiap individu, sehingga mampu menciptakan persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara. Dengan adanya peran aktif tokoh-tokoh seperti Dr. Maya Rumantir, diharapkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air akan terus terjaga dan terlestarikan di tengah-tengah masyarakat.(Tommy Karwur)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar