Kasubsektor Mori Utara Hadiri Rapat Persiapan Perayaan HUT RI Ke 79

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Bertempat di ruang rapat Kantor Camat Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara, Kasubsektor Mori Utara Ipda I Ketut Pendi Arnawa SH, menghadiri rapat persiapan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 dan Pengucapan Syukur Tahunan (Padungku), Kamis (4/7/2024).

Rapat ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan pemangku kepentingan dari Kecamatan Mori Utara, diantaranya Camat Mori Utara, Wan Adrian Bamotiwa, SE, Kapolsubsektor Mori Utara, Ipda I Ketut Pendi Arnawa, SH, Danramil 1311-05/Mori atas yang diwakili oleh Sertu Syarifudin Nonai, Ketua PKK Kecamatan Mori Utara, Kepala Desa dari seluruh desa se-Kecamatan Mori Utara, Tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kasubsektor Mori Utara, Ipda I Ketut Pendi Arnawa, SH,menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk merancang dan mengkoordinasikan berbagai persiapan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 serta melaksanakan tradisi Pengucapan Syukur Tahunan (Padungku) yang merupakan bagian penting dari budaya lokal.

Dalam rapat tersebut, para peserta berdiskusi mengenai berbagai aspek persiapan, termasuk jadwal kegiatan, pembagian tugas, serta upaya untuk memastikan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat.

“Saya juga menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam menyukseskan rangkaian acara ini”.

Dan dengan adanya rapat ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dan turut serta dalam setiap kegiatan yang akan digelar, hal ini tidak hanya untuk memperingati HUT Kemerdekaan, tetapi juga untuk memperkuat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara warga Kecamatan Mori Utara”, ungkap Kasubsektor.

(Ardian Waeo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan