LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN APEL GABUNGAN DAN UPACARA PENAIKAN BENDERA

LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN APEL GABUNGAN DAN UPACARA PENAIKAN BENDERA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (T) Aris Gunarso, S.T., M.M. menggelar apel gabungan dan upacara bendera yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (08/07/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam amanatnya yang dibacakan Aslog Danlantamal III Jakarta mengatakan “saya mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M, mari kita menyongsong dan menjadikan tahun baru ini dengan semangat baru, harapan baru, dan tekad yang kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, sekaligus sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri semoga membawa keberkahan, kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua. Ke depan banyak kegiatan yang melibatkan Lantamal III Jakarta seperti panen raya di Lampung, penerimaan Bintara dan Tamtama PK TNI Angkatan Laut gelombang II, penyematan brevet kapal selam, dan Indo Defence Expo 2024. Kepada seluruh personel Lantamal III Jakarta yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk mempersiapkan dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang menjadi tanggung jawab kita dapat berjalan dengan baik dan lancar”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menekankan “Pada kesempatan yang baik ini, saya mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta, tidak lama lagi kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024. Penekanan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan TNI Angkatan Laut untuk menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024 dengan menjaga netralitas dalam pemilihan dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis serta dilarang berpihak kepada salah satu pasangan calon sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjaga nama baik TNI Angkatan Laut. Di samping itu, kepada seluruh personel Lantamal III Jakarta untuk menghindari dan tidak melakukan judi online serta pinjaman online karena dampaknya sangat merugikan bagi kehidupan keluarga dan kedinasan. Laksanakan pola hidup sederhana, hemat, tidak berlebihan, penuhi kebutuhan sesuai kemampuan dan mensyukuri atas apa yang ada”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar