Mochtar Mohamad Melaksanakan Majelis Malam Rabuan Untuk Pendidikan Rakyat

Jakarta, MediaPatriot.co.id

Muchtar Muhamad yang akrab disapa Mtwo mencalon kembali menjadi walikota Bekasi dan menggelar Majelis malam rabuan bertempat dirumah kediamannya perumahan jakapermai Bekasi Barat(9/7)

Diacara tersebut turut hadir Haidar Alwi ,tokoh masyarakat, para ulama, aktivis hukum serta Ronny Sitorus dan masyarakat para pendukung Mtwo.

Dengan menjunjung tinggi ajaran bung Karno , Muchtar Muhamad dalam pencalonannya menjalankan ajaran Bungkarno yakni mewujudkan Trisakti Bungkarno dikota patriot Bekasi.

Ditempat yang bersamaan Haidar Alwi ketika ditemui para awakmedia mengatakan bahwa satu satunya calon yang melakukan seperti ini hanya Muchtar Muhamad bertujuan sebagai pendidikan rakyat yang diagendakan setiap malam Rabu dengan materi pendikan selalu berbeda .

Kemudian lanjut Haidar Alwi Dengan diadakan acara ini mencerminkan pemimpin yang mencerdaskan kehidupan bangsa dan membangun rohani sehingga menciptakan sumberdaya manusia yang beradap serta beriman, cetusNya

Haidar Alwi menjelaskan majelis malam rabuan ini kesannya
seperti yang dilakukan dinegara Iran sebagai komunikasi dengan rakyatnya setiap hari Jumat,atau sholat Jumat yang mana mencerminkan pemimpin yang baik dengan adanya hari khusus untuk berkomunikasi dengan masyarakat atau warga .
Dan agenda ini harus jadi sehingga dapat juga mendengar penyampaian warga sehingga dapat menyalurkan aspirasi masyarakatnya , tutup Haidar Alwi.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar