Kodim 0504/Jakarta Selatan Berduka Dengan Kehilangan Salah Satu PNS

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan berduka dengan kehilangan salah satu anggota PNS a.n Herlin yang meninggal dunia Jum’at 19 Maret 2021 Karena Sakit Jantung di RS Pusat Pertamina. Jln. Kiyai Maja No.43 RT.04/RW.08 Kel. Gunung, Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Ini adalah kabar duka yang mendalam yang dialami anggota Kodim 0504/JS, yang telah kehilangan salah satu anggotanya. PNS Herlin, selama berdinas di Kodim 0504/JS sangatlah rajin dan berdedikasi sangat tinggi kepada satuan. Almarhum meninggalkan Suami (Serka Husain Manilet) personel Kodim 0503/Jakarta Barat , 1 putra dan 1 putri.

Kolonel Inf Ucu Yustiana Dandim 0504/JS saat ditemui di TPU Tanah Kusir (Sabtu, 20/3/2021) mengungkapkan rasa bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya PNS Herlin.

“Saya beserta seluruh keluarga besar Kodim 0504/JS berbela sungkawa atas meninggalnya PNS Herlin, kami sangat merasa kehilangan. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya dan diampuni segala dosanya dan semoga keluarga yang ditinggalkannya di berikan ketabahan”, ucap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Sekitar pukul 10.15 WIB Dari rumah duka (Kompl Kodam Tanah Kusir, RT. 008/008, Kel. Kebayoran Lama Selalmat, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, jenazah almarhum di bawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir untuk dimakamkan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan