Puri Nirwana Residences dan PT Indrapuri Gelar Demo Masak

MEDIAPATRIOT.CO.ID Cikarang)- Pengembang Perumahan Puri Nirwana Residences bekerjasama dengan  PT Indrapuri,  distributor alat masak Tupperware, menyelenggarakan ‘ Demo Masak’ di Water Park  yang berlokasi di kawasan perumahan tersebut,  Sabtu (05/02).

Ratusan kaum ibu yang datang, baik sekedar melihat maupun  mengikuti demo masak tersebut terlihat begitu antusias, dimana acara tersebut dipandu Bu Siswanti, mewakili PT Indrapuri yang dengan sabar menjelaskan proses masak memasak dengan alat masak produksi Tupperware tersebut.

” Kami senang mengikuti demo masak yang digelar di Water Park ini,  karena kami bisa sekalian mengajak anak-anak untuk berenang,” ujar salah seorang ibu yang datang bersama anaknya.

Nyonya Arum , satu warga Perumahan Puri Nirwana Residences, menilai, ‘Demo Masak’ oleh Tupperware diselenggarakan di lokasi ini, merupakan langkah yang tepat, karena Perumahan Puri Nirwana Residence di Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi ini, telah dihuni oleh 7.000-an keluarga. Jadi Demo Masak bermanfaat bagi banyak warga .

Sebagai perumahan yang dikelilingi dengan berbagai fasilitas, mulai dari danau wisata, pujasera, dekat dengan pusat pembelanjaan, lingkungan yang nyaman dan adanya fasilitas ATM center, Puri Nirwana Residences, ujar Nyonya Arum, sangat memanjakan konsumennya.

Hal itu pula yang diakui Nyonya Arum, mengapa Perumahan Puri Nirwana Residences ini laris manis.

” Perumahan Subsidi, tapi banyak plusnya,” ujar Nyonya Arum

Adanya acara Demo Masak, dikatakan Nyonya Arum, juga salah satu bentuk manajemen perumahan ini memanjakan konsumennya.

Masakan Serba Kukus

Adapun tema masak yang dipilih adalah ‘ masakan kukusan’. Jadi pada demo tersebut ada masakan pisang kukus, kukus sayur untuk pecel, jajanan pisang kukus, singkong kukus, jagung kukus, singkong kukus dan ubi kukus.

” Kita mengambil tema masakan kukus, karena ini masakan tradisional yang digemari banyak orang. Sehat dan juga non kolesterol,” ujar Bu Siswanti di sela-sela acara .

Bu Siswanti pada kesempatan tersebut juga mengenalkan alat masak produk Tupperware untuk membikin getuk.

” Ya Tupperware selain selama ini dikenal sebagai merek untuk tumbler dan toples, juga memproduksi alat kukus mengukus yang juga bisa dipakai untuk memasak sayur,” ujar Bu Siswanti.

 

Sementara itu  Muh. Wildanfu selaku Head of Digitalisasi & Marketing Puri Nirwana Residences,  mengatakan, dipilihnya Water Park sebagai lokasi acara ‘ Demo Masak’ agar para ibu bisa beraktifitas bersama anak-anaknya. Ibunya ikut demo masak, anaknya berenang di Water Park .

Di akhir acara, panitia juga memberikan door prize kepada para ibu yang datang, yang door prize-nya dikocok setelah sebelumnya para ibu mengisi formulir lucky draw. ( Yulia)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan