Jum’at Bersih, Satgas Sektor 11 Sub 2 Ajak Warga Tumbuhkan Kepedulian Pada Lingkungan.

Kab Cianjur, MPI.

Guna menjaga kepedulian masyarakat akan kebersihan lingkungan, satgas Citarum sektor 11 sub 2 mengajak warga untuk terlibat langsung melaksanakan karya bakti di Kampung Pasir Cukur Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi, Jum’at (11/3).

Jum’at bersih ini diikuti oleh seluruh anggota satgas sub dua sektor 11 bersama relawan dan masyarakat sekitar.

Mewakili Dansektor 11 Kolonel Inf Chandra Wirawan, Dansub 2 Serma Karmo menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa memiliki dan mencintai pada kebersihan lingkungan.

” Ini sesuai dengan apa yang diperintahkan Dansektor 11 Kolonel Inf Chandra Wirawan, untuk terus menerus tanpa lelah melakukan edukasi agar warga semakin sadar akan kebersihan lingkungan,” ujar Serma Karmo.

Menurut Serma Karmo, tinggal dilingkungan yang kotor tentu rawan dengan berbagai penyakit, selain buruk bagi kesehatan warga, lingkungan yang kotor juga tentu tidak sedap dipandang mata,” untuk itu sangat penting menjaga kebersihan lingkungan”.

” Jadi kami bersepakat dengan warga untuk terus melakukan Jum’at bersih, rutin untuk membersihkan lingkungan, tapi di rumah masing masing warga harus diupayakan bersih setiap hari, terutama dari sampah rumah tangga,” tandas Serma Karmo.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan