Menuju Kursi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi Gadang Visi ‘Bersama Kita Bisa’

Kota Bekasi, MP
Sikap optimis terpancar dari wajah kandidat Nofel Saleh Hilabi menghadapi ajang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Dengan menggadang visi ‘Bersama Kita Bisa’, sosok pengusaha muda yang sukses ini menyatakan kesiapannya menahkodai partai berlambang beringin ini untuk periode 2020-2025 mendatang.

Nama Nofel Saleh Hilabi memang tercatat sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang akan bertarung melalui ajang politik Musda nanti. Pertarungan ini pun akan dihadapinya dengan aura positif demi membesarkan Partai Golkar agar tetap digdaya di Bumi Patriot ini.

“Visi saya, Bersama Kita Bisa. Dan Misi saya, Berperan Aktif dalam Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Kota Bekasi, khususnya dalam bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan. Membumikan jiwa gotong royong dan tolong-menolong pada sesama. Mengakomodir dan menghimpun aspirasi, dukungan dan solideritas masyarakat Kota Bekasi. serta mengedepankan sosialisasi kepemimpinan di Kota Bekasi,” ungkap Nofel kepada Wartawan, Senin (24/8).

Terkait visi dan misi, Nofel memaparkan bidang kesehatan menjadi sasaran pertama baginya dalam memgembangkan Partai Golkar di Kota Bekasi. Llau dilanjutkan dengan bidang pendidikan.

“Pertama kesehatan, dengan memperhatikan bantuan dan dukungan medis, olahraga dan senam akan ditingkatkan. Kedua pendidikan, dengan meningkatkan pendidikan formal dan non formal, pendidikan minat dan keterampilan kerja, beasiswa dan subsidi silang, taman bacaan dan event, pembinaan mental dan kerohanian,” ulas Nofel.

Ketiga adalah bidang kesejahteraan dengan membangun UMKM, mendirikan koperasi, penyediaan lapangan kerja, bantuan pangan. “Keempat adalah perbaikan sarana dan prasarana, seperti, bedah rumah, perbaikan jalan warga, normalisasi saluran air, spot rekreasi dan hiburan,” imbuhnya.

Kelima adalah komunitas dengan meningkatkan komunitas lingkungan hidup, komunitas seni dan budaya, komunitas pecinta hewan peliharaan, komunitas sepeda dan motor, rumah aspirasi,” lanjut dia.

Nofel pun berharap Partai Golkar tidak boleh pecah saat sebelum hingga berakhirnya ajang Musda nanti. “Golkar harus bersatu, bersama kita bisa, kalau kita mau besar kita harus bersama bergandengan tangan, tidak ada kubu-kubuan di dalam Partai Golkar, yang ada adalah Partai Golkar milik kita semua,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan