Pilkada Banggai, Paslon Balonkada AT-FM Jadi Pendaftar Kedua (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Pasangan bakal calon kepala daerah (Balonkada) Banggai, Amir Tamoreka-Furqanudin Masulili yang dikenal dengan tagline AT-FM resmi mendaftar diri sebagai salah satu petarung pada pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak 2020, di KPUD Banggai, Jumat (04/09).

Diterima langsung oleh Ketua KPUD Banggai, Zaidul Bahri Mokoagow, Balonkada AT-FM menjadi pasangan kedua yag menyerahkan berkas pendaftaran di hari pertama dibukanya pendaftaran pasangan calon (paslon).

Pendatang baru di kancah politik Kabupaten Banggai ini diusung oleh empat partai, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Paslon AT-FM mendaftarkan diri didampingi oleh Ketua dan fungsionaris partai pengusungnya. Pasangan ini menjadi pendaftar kedua,” tandas Zaidul.(Ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan