oleh

TERKAIT TEMUAN BPK RI, KOALISI AKTIVIS MAKASSAR AKAN LAPORKAN DINAS PENDIDIKAN GOWA (Berita MPI)

Gowa, MPI – Berdasarkan Hasil temuan BPK RI Dinas Pendidikan Kab. Gowa berupa Realisasi Belanja Modal tidak sesuai ketentuan pada T.A 2018, dimana dinas pendidkan Kabupaten Gowa menganggarakan belanja modal sebesar Rp62.272.778.024,64 dan telah terealisasi per 31 Desember 2018 sebesar Rp.61.338.780.846,00 atau 98,49%, berdasarkan dari pemeriksaan dokumen dan Pemeriksaan Fisik barang, di ketahui terdapat permasalahan dalam pengadaan untuk kelas IMTAQ T.A 2018 seperti
pengadaan AC, pengadaan mobiler,pengadaan Pengadaan Wireles Speaker dan TV + Home Thereater yang tidak sesuai dengan kontrak, serta Pengadaan Alat peraga

Rais selaku dewan penasahet Koalisi Aktivis Makassar ( KAM ), mengatakan sabtu (19/09/2020), “beberapa hari sebelumnya kami telah memasukkan surat untuk meminta klarifikasi hasil audit BPK RI Dinas pendidikan kabupaten Gowa, tapi sudah hampir satu minggu pihak Dinas pendidikan Gowa tidak pernah membalas surat klarifikasi kami,
maka dari itu Koalisi Aktivis Makassar (KAM) dalam waktu dekat akan aksi di Mapolda Sul-Sel dan melaporkan secara resmi”.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Lanjut ditambahkan, “meminta agar kapolda segera menyediki kasus temuan BPK yang di anggap adanya dugaan penyalahgunaan keuangan negara” tutupnya. (Rls)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.