Akibat Bocor, Dansektor 7 Citarum Harum Cor Saluran Limbah Dua Perusahaan.

Kab Bandung, MPI.

Saluran pembuangan limbah PT BSTM (Bandung Sakura Tekstil Mules) yang menuju ke IPAL Cisirung mengalami kebocoran, akibatnya limbah industri rembes menuju permukaan tanah dan membuat genangan warna hitam di Jalan M Toha Kelurahan Pasawahan Kec Dayeuhkolot Kab Bandung.

Kebocoran pertama kali ditemukan oleh warga pada hari Kamis 24 September yang langsung ditanggapi oleh Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi.

Setelah melakukan koordinasi, Dansektor 7 bersama jajarannya langsung melakukan pembongkaran saluran mainhole (bak kontrol) yang selanjutnya dilakukan pengecoran pada bagian yang bocor, Sabtu (26/9).

Ditemui di lokasi, Dansektor menyampaikan bahwa setelah melakukan cek dan diketahui penyebabnya, maka kami langsung meminta kepada PT BSTM dan PT Karya Hidup Jayantara untuk sementara menghentikan produksinya.

” Kita cor bagian yang mengalami kebocoran, mudah mudahan hari ini sudah bisa selesai, karena kita harus menggali dahulu dan memastikan sebelah mana saluran yang harus ditutupnya,” ujar Kolonel Kav Purwadi.
(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan