oleh

Peringati HUT TNI Ke-75, Dandim 0507/Bekasi Turut Aktif Sukseskan Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta

Kota Bekasi, MPI
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke75, Kodam Jaya/Jayakarta menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Komplek Seroja, Kota Bekasi, Minggu (27/9). Sasaran aksi sosial ini ditujukan kepada kalangan warakawuri, janda pejuang ’45 dan purnawirawan.

Dalam Baksos ini, Panglima Kodam (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Dudung Abdurachman memberikan paket Sembako gratis dan santunan untuk 188 keluarga warakawuri, janda pejuang ’45 dan purnawirawan veteran Seroja.. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Komplek Seroja Kelurahan Harapan Indah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pembagian Sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh pangdam jaya didampingi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Sementara, Komandam Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto didampingi Komandan Koramil (Danramil) 03/Telukpucung Kapten Arm Agus Sugiyanto turut aktif dalam penyiapan sarana dan prasarana untuk mendukung suksesnya kegiatan Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta ini.

Dalam amanatnya, Mayjend TNI Dudung Abdurachman mengungkapkan keinginannya yang sudah lama untuk mengunjugi Seroja. “Alhamdulillah hari ini bisa terwujud,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan di usia yang sudah lanjut diharapakan lebih menjaga kesehatan,” imbuh Mayjend TNI Dudung Abdurachman.

Lebih lanjut Dudung Abdurachman menyampaikan pesannya terkait penyebaran Covid-19 agar masyarakat mematuhi ketentuan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Mul/Pendim 0507)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed