Dibawah Terik Matahari, Kerja Keras Satgas TMMD Ke 109 Tak Kenal Lelah

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Mudtikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Mereka bersama warga terus bekerja keras saat mengerjakan Turap dan Saluran Air, Sabtu (27/09/2020).

Pembuatan Turap dan saluran air dimaksud adalah salah satu sasaran fisik TMMD ke 109 di Kelurahan Mustikajaya. Seperti yang ditunjukkan, Lettu Inf Sutejo salaku Dan SSK mengatakan bahwa pembuatan Turapan sebanyak 2 titik, dan Saluran air 5 titik yang pengerjaannya turut dibantu warga.

Lettu Inf Sutejo mengatakan, “walaupun berada dibawah terik matahari, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersemangat dalam pengerjaan turapan dan saluran air.

“Walau panas terik di siang hari, tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja membangun jalan. Saya harus memberi apresiasi yang setinggi-tingginya,” Ungkap Lettu Inf Sutejo saat melakukan pengecekan dilokasi. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan