Satgas TMMD ke-109, mulai garap pengerjaan pembangunan jalan 2.347,5 meter

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pembangunan jalan TMMD ke-109 Kodim 0507/Bekasi terus dipacu untuk mengejar target pada pembangunan di Kelurahan Mustikajaya, Kec.Mustikajaya Kota Bekasi.

Kegiatan ini tidak dibantu alat berat karena pengerjaan jalan dalam kampung yang sudah tersedia medianya. Pengerjaan Pembangunan Jalan dengan panjang keseluruhan 2.347,5 meter, lebar 1 sd 4 meter tebal 0,10 meter ini turut melibatkan Personil Satgas TMMD 109 dan juga dibantu masyarakat sekitar.

Terlihat Personel Satgas TMMD bersama warga sedang memepersiapkan media jalan dengan melakukan penebalan jalan dengan batu split untuk nantinya dipadatkan sebelum pelaksanaan pengecoran.

Penebalan Jalan ini kami lakukan agar Proses pemadatan dan pengerjaan pengecoran berjalan lancar.

“Saat ini pelaksanaan pembangunan jalan mulai menyusun material batu split kasar di titik bongkar lokasi sasaran TMMD, untuk itu penebalan jalan ini sangat penting, agar seluruh kendaraan yang mengangkut material tanah bisa berjalan lancar,” ucap Dan SSK, Lettu Inf Sutejo.

Pengerjaan awal ini akan sangat mbantu dalam pengerjaan pengecoran nantinya, Namun sudah nampak badan jalan.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan kondisi cuaca yang mendukung hari ini, “Pengerjaan jalan ini akan terus kita pacu agar bisa selesai tepat waktu,” pungkasnya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan