Dukungan Giat PDMPK, Koramil 02/Pondokgede Bakal Rangkul Ormas

Kota Bekasi, MPI
Dalam rangka pemantauan pelaksanaan PDMPK (Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan) dan menghadapi masa diberlakukannya new normal di wilayah Pondokgede, Kota Bekasi, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmad Triyono melibatkan kalangan Ormas. Beberapa arahan dipaparkan demi sukses dan kelancaran kegiatan ini, Selasa (29/9).

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Rahmad Triyono menyampaikan harapan dan dukungan kalangan Ormas agar bisa membantu tugas personil Babinsa Koramil 02/Pondok Gede dalam kegiatan PDMPK. “Kegiatan ini untuk menegakkan Disiplin protokol kesehatan dengan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Rahmat menyebut sasaran kegiatan ini adalah di titik-titik keramaian, seperti pasar tradisional, mal, dan terminal. “Jika benar- benar ini bisa dilaksanakan saya juga berharap kerjasamanya dari rekan-rekan FKPPI, kita atur jadwal dari masing- masing wilayah dan jaga kesehatan serta keselamatan,” lanjutnya.

“Dan Untuk pelaksanaan PDMPK secara bersama sama kita menunggu perintah dari komando atas yaitu Pangdam Jaya/Jayakarta.” pungkasnya. (Mul/Pendim 0507)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan