Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi, Kapolsek Kep Seribu Selatan Bagikan Sembako Dan Masker

Jakarta, mediapatriot.co.id  Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H. membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (29/09/2020).

Kegiatan dilakukan dengan tujuan meringankan beban warga Pulau Tidung yang terdampak covid-19 khususnya yatim piatu. Sejumlah 71 paket sembako telah dibagikan kepada para yatim piatu yang berada di Pulau Tidung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, gula dan mie instan dan diberikan langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan secara simbolis kepada perwakilan penerima bantuan.

“Pembagian sembako ini kami lakukan guna membantu warga mengurangi beban dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,”terang Agung.

Selain sembako, Kapolsek juga memberikan bantuan masker dan melakukan imbauan agar masyarakat tetap disipilin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan).

“Selain sembako, masker juga kami bagikan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19,”tutupnya.

(Ediyanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan