oleh

Berita Sumenep: Pencairan BST Desa Kolo – Kolo Sudah Tersalurkan(MPI)



Sumenep,- MPI – Dalam rangka pelaksanaan pengambilan dana BST ( Bantuan Sosial Tunai) yang telah mendapatkan tambahan susulan sudah disalurkan oleh Kepala Desa Kolo – Kolo terhadap Masyarakatnya yang mana telah dialokasikan di Kantor Pos Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu, 30/09/2020


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Adapun acara tersebut telah diselesaikan di kantor Pos Arjasa yang mana pengambilan masih mengikuti protokol kesehatan terutama Masyarakat harus memakai masker, sedangkan dana berjumlah Rp. 300.000 perorangan.

Menurut keterangan dari Kepala Desa Kolo – Kolo Mahfoedz Sidik, SPd. SD mengatakan bahwasanya membenarkan adanya pelaksanaan susulan tambahan Pencairan dana BST (Bantua Sosial Tunai) yang berjumlah 29 Orang penerima manfaat,” Ungkapnya.

“Syukur alhamdulilah dengan adanya program ini sudah sedikit membantu karena adanya bencana alam yang berbentuk Covid – 19 sehingga mengakibatkan Masyarakat kebingungan untuk mencari penghasilan,” Imbuhnya.

Lanjutnya Mahfoedz mengatakan saya sebagai Kepala Desa Kolo – Kolo sangat berterimakasih atas program tersebut karena sangat membantu Masyarakat Kolo – Kolo yang sudah terdampak Covid – 19 semuga Wabah ini cepet berlalu dan tidak lagi meresahkan warga Indonesia umumnya Masyarakat Kepulauan Kangean,” Paparnya. (Saleh).

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed