Eps.34 Anisa Cinta Ramadhan (Episode 34), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020 (Novel / Cerbung / Cerpen / Skenario Film)

Episode 34
Kemudian malam pun tiba Alwi pulang dari rumahnya Vira dan alwi ditanyakan oleh sang ayah
Alwi: assalamualaikum
Ayah: waalaikumsalam alwi habis kemana
Alwi:euh Alwi habis ketemu teman lama
Ayah:yakin kamu pernah punya teman terus malam2gini baru pulang Alwi jangan jadi anak yg bohong kaya kk kamu papih udah capek ngadepin kk kamu yg udah bohong papih gk mau a anak kedua papih juga ikut2 berbohong
Alwi:gk pih Alwi habis ketemu smaa teman
Ayah: ouh tapi ingat ya klo kamu ketauan boong papih akan marahin kamu
Alwi:iya pih Alwi masuk kamar dulu ya pih
Ibu:eh boy kamu habis darimana
Alwi:euh itu mih Alwi habis ketemu sama temen lama
Ibu:ouh gitu yaudah geh masuk
Alwi:iya mih
Keesokan harinya Anisa dan Ramadhan pulang dari rumah sakit
Anisa: Alhamdulillah kamu udah bisa pulang aku seneng deh liat kamu udah sembuh
Ramadhan:iya Anisa aku gk sabar ingin pulang dan ingin menghirup udara segar
Anisa: yaudah yuk ouh iya kamu mau tinggal dimana
Ramadhan:kalo kamu
Anisa:aku terserah kamu Aja
Ramadhan:mmm yaudah aku ikut sama kamu dan kita pulang kerumah papih Farhan
Anisa:hh serius gk tinggal dirumah kamu
Ramadhan:soalnya kamu gk mau ke pisah dari orangtua kamu
Anisa: makasih ya kamu tau aja akukan jadi malu
Ramadhan:loh kenapa harus malu justru bagus dong klo kamu gk mau kepisah dari orangtua kamu artinya kamu sayang keorangtua kamu
Anisa: masyaallah hehehehe
Ramadhan:tapi sebelum pulang kerumah kamu kita pulang kerumah umi dulu untuk ngambil baju ganti
Anisa:iya
Diiringi dengan musik “teman cintaku”
Kemudian Sesampainya dirumah umi Ramadhan disambut oleh keluarga alhabsy
Kemudian sebelum masuk rumah Ramadhan disambut oleh para santriwan dan santriwati
Santriwati:eh itukan kk Ramadhan Alhamdulillah kk Ramadhan udah pulang dari rumah sakit assalamualaikum kk Ramadhan
Ramadhan: waalaikumsalam
Santriwati: gimana kabar kk Ramadhan
Ramadhan: Alhamdulillah baik yaudah kk masuk dulu ya
Santriwati:iya kk
Kemudian Anisa dan Ramadhan masuk kerumahnya
Ramadhan-anisa: assalamualaikum
Umi: waalaikumsalam eh yaallah Ramadhan udah bolehin pulang
Ramadhan: Alhamdulillah udah umi
Umi:yuk masuk masuk
Abi Reyhan Hanna Ramadhan udah pulang
Abi: Ramadhan udah pulang emng udah dibolehin untuk pulang
Ramadhan:udah Abi
Abi: terus kesininya pake apa yaallah Abi gk jemput kamu
Ramadhan:kita pake taksi ya gkpp Abi kita gk mau ngerepotin Abi sma umi dan kalian
Umi;loh jangan gitu Ramadhan kan umi sma Abi masih bisa merawat kamu
Ramadhan:makasih umi
Ramadhan kesini mau ngambil baju ganti
Umi:loh ko mau ngambil baju ganti emng mau kemana
Ramadhan: Ramadhan dan Anisa untuk sementara ini mau tinggal dirumah Anisa
Umi:ko secepat ini yaudah kalian tinggal disini dulu Anisa
Anisa:euh
Ramadhan:iya umi tapi kita udah memutuskan seperti itu
Abi:yaudah klo itu keputusan kalian kita gk memaksa lagian mau dimana pun itu mau disini ataupun disana itu rumah kalian
Umi:yaudah terserah kalian
Kemudian setelah mereka pamit dari orang tua nya Ramadhan dan Anisa pergi kerumah Anisa disisi lain ayah dan ibu Anisa ingin menjemput anisa di ruamh sakit
Ibu:pih ayuk kita jemput Anisa sama Ramadhan
Ayah:iya bentar

Kemudian ibunya melihat Alwi yg sedang melamun
Ibu:boy kamu disini jaga rumah terus klo ada orang ngetuk pintu jangan dibuka diliat dulu siapa orang klo gk kenal jangan dibuka Ok boy,boy Alwi ,Alwi
Alwi:eh mamih mamih dari tadi Disni
Ibu:jadi mamih dari tadi ngomong gk didengar
Alwi:iya mih maaf tadi mamih ngomong apa
Ibu:hhh kamu kenapa si boy gk biasanya kmu melamun kamu lagi mikirin apa masih mikirin kk Ramadhan
Alwi:gk Alwi cuma kepikiran siapa plakunya yg udah menembak kk Ramadhan
Ibu:ouh iya ya siapa ya tapi kan kamu ouh Alwi lakukan waktu itu pertama kali liat itu kamu kan yg bilang awas kk pasti Alwi liat kan orangnya gk mungkin dong kamu gk lait tapi kamu berteriak
Alwi:eueheheueheh ya Alwi liat cuma Alwi gk tau siapa orangnya
Ibu:ouh gitu ya
Ayah:yaudah yuk mih
Alwi:kalian mau kemana
Ayah:kita mau jemput kk kamu
Alwi:ouh emng udah dibolehin pulang
Ibu:udah boy yaudah kita pergi dulu ya
Kemudian anisa dan Ramadhan sampai dirumah
Ramadhan-anisa: assalamualaikum
Ibu: waalaikumsalam eh Anisa Ramadhan ko kalian udah nyampe baru aja mau dijemput
Anisa:eh iya mih kita usah pulang baru aja
Ibu:yaudah msuk masuk
Ayah:loh ko kalian udah nyampe baru aja papih sma mamih mau jemput
Anisa :papih sama mamih telat
Ramadhan:ouh iya pih eh langsung cari taksi aja biar langsung pulang
Ayah:tapi usah mendingan kan
Ramadhan: Alhamdulillah udah
Ayah:yaudah deh klo udah pulang kalian istirahat trus papih mau kekantor
Ibu:iya mamih juga mau kekantor soalnya banyak job hehe
Anisa: mamih mah sibuk terus
Ibu:tau aja Anisa hehe
Yaudah berangkat ya dah
Anisa:iya mih pih hati hati ya
Ramadhan aku mau naro baju dulu ouh ya mau minum apa
Ramadhan:aku mau teh anget aja
Anisa:ouh ya udah bentar ya
Ramadhan:Alwi kamu kenapa
Alwi:gkpp ko kk dalam hati(apa Alwi bilang sekarang aja klo pencarian itu harus dihentikan) euh kk Alwi bicara sesuatu gk
Ramadhan:iya boleh bicara apa
Alwi:euh kk mendingan pe……
Kemudian Anisa memotong pembicaraan Alwi Sama Ramadhan
Anisa:nih aku bawain teh anget nya
Ramadhan:makasih ya
Anisa:iya sama sama
Ouh ya mendingan kamu istirahat aja
Ramadhan:iya aku juga ingin istirahat
Alwi bicaranya nanti saja ya
Alwi:iya kk gkpp
Anisa: Ramadhan aku boleh izin gk
Ramadhan:mau kemana
Anisa:aku mau ke supermarket mau belanja sayuran
Ramadhan:ouh yaudah hati” ya
Anisa:iya

Kemudian Ramadhan Masuk kekamar Anisa dikamar tersebut banyak koleksi foto-foto,poster Drakor dan koleksi dance dan Ramadhan pun terkejut melihat kamar Anisa yg penuh dengan koleksi drama Korea
Ramadhan: astaghfirullah ini kamar apa gudang ya ko banyak koleksi kaya gini Anisa2 aku kekamar mandi dulu deh
Kemudian tiba-tiba Anisa teringat dengan kamarnya yg penuh dengan koleksi Poto2
Anisa:haaaaahh o my good gue lupa klo kamar gue itu penuh dengan koleksi aduh klo keliatan smaa Ramadhan bisa malu gue
Gue harus kesana
Kemudian Anisa mencopotin foto-foto yg ada di kamarnya
Anisa:aduh kaya Ramadhan udah liat nih aduh gue harus cepat-cepat di copotin nih gue langsung bakar nih foto yaampun kenapa guegk kepikiran ini sih (sambil melepas foto-foto nya)
Kemudian Anisa membakar barang-barang miliknya dan Ramadhan pun keluar dari kamar mandi dan Ramadhan kaget melihat kamarnya yg rapih
Ramadhan:loh ko gk ada sih perasaan tadi masih ada apa Anisa udah pulang ya kan baru keluar dianya aku keluar deh loh Anisa lagi ngapain dia
Anisa kamu lagi ngapain kamu membakar apa
Anisa:euh gk aku ngebakar sampah
Ramadhan: membakar sampah atau membakar kenangan
Anisa:euhh…
Ramadhan:udah kamu jujur aja kamu membakar foto-foto yg ada dikamar itu kan
Anisa:iya soalnya aku gk enak sma kamu
Ramadhan:ya gk usah dibakar juga kali Anisa kan bisa disimpan buat kenangan
Anisa: gkpp ko lagian juga mau diambil udah hangus
Ramadhan:yaudah terserah kamu eh ko kamu udah pulang
Anisa:euh iya soalnya aku bingung aku gk tau makanan kesukaan kmu
Ramadhan:ouh ya biasa aja aku suka makan apa aja aku gk harus milih makanan klo dirasanya enak ya berarti itu makanan kesukaan aku
Anisa;ouh
Ramadhan:emang kamu mau beli apa
Anisa:ya ada yg harus aku beli tapi aku bingung tadinya aku beli makanan diluar
Ramadhan:aku gk selera makan diluar akukan beluk ngerasain makanan kamu
Anisa:dalam hati(duuh akukan gk masak jangankan masak kedapur nya aja jarang )
Iya nanti kita masak bersama
Ramadhan:hah kita??kamu dong
Anisa:ya akukan gk bisa masak
Ramadhan:sambil ketawa tersenyum
Anisa:iih ko kamu ketawa sih
Ramadhan:ouh iya lupa yaudah nanti kita masak bersama
Anisa:iya makasih ya suamiku
Ramadhan: iyah
Kemudian Anisa pergi untuk menemui teman-temannya tiba-tiba ketika Ramadhan Hendak masuk Ramadhan Meliat foto mantannya Anisa yaitu Fino
Ramadhan: yaudah kamu pergi gh
Anisa:iya aku pergi ya
Dan Anisa pergi Ramadhan melihat foto tersebut
Ramadhan:hah apaan nih……hah fotonya siapa ini apa…temnnya atau… sepupunya…. ataukah….. mantannya

Kemudian menemui teman-temannya
Elsa:Karla Anisa pengen ngajak ketemuan di tempat biasa
Karla:bukannya dia lagi dirumah sakit
Elsa:udah pulang
Karla:ouh gitu dia ngabarin sih
Elsa:mungkin dia lagi sibuk makanya dia ngajak ketemuan hari ini lagian kn kangen sama Anisa dia udah nikah aja ya
Karla:iya tapi kasian juga ya pernikahan nya ujungnya secara tragis tpi Alhamdulillah Ramadhan udah sembuh
Elsa:yaudah yuk takut dia udah datang
Karla:yukk
Kemudian mereka saling bertemu
Karla -elsa: Anis
Anisa:hah gays o my good gue kangen banget smaa kalian.
Elsa:iya sama dong gue juga
Karla:eh nis Lo gk berubah aja ya
Anisa:berubah gimana
Karla:iya biasanya kan kalo udah nikah perilaku nya berubah drastis
Anisa:yaelah santai aja kali gue gk mau berubah menjadi wanita yg lebih baik tapi gue pengen berubah menjadi orang yg dicintai oleh Ramadhan
Elsa:iya deh
Karla:btw Ramadhan gimana kabarnya
Anisa: Alhamdulillah baik ko
Karla: Alhamdulillah terus masih dicari plakunya
Anisa:masih tapi harus ada bukti dan saksi mata yg melihat itu
Elsa:ya klo menurut gue mendingan dihentikan aja deh
Anisa:ko Lo ngomong nya kaya gitu sih
Elsa:ya gak gitu nis doanya kan gk ada yg liat terus lagi pencarian juga kaya gk ada perubahan gitu
Anisa:ya tapi kan gue gk mau nyerah
Karla:eh ko gue baru kepikiran ya pas acara pernikahan Lo sama Ramadhan ko gue gk liat Vira ya
Elsa;ya kan gak diundang Karla
Karla:gk mungkin dong dia gk datang meskipun dia gk diundang
Elsa:iya sih terus
Karla:diakan orangnya nekat
Anisa:iya juga ya jangan jangan Vira lagi yg udah nembak Ramadhan gue harus ketemu Vira
Karla:eh nis mau kemana
Anisa:ya gue mau kerumah Vira
Karla:mau ngapain
Anisa:ya gue mau beri pelajaran buat dia dan gue mau laporin dia kepolisi
Karla:Lo gk punya bukti apapun percuma Lo datang Lo bakal dianggap musuh tanpa bukti
Anisa:iya juga ya
Elsa: udah sabar aja dulu nanti juga ada jalan keluarnya
Kemudian Ramadhan menemui Alwi di ruang tamu untuk menanyakan soal Alwi yg ingin berbicara kepada nya
Ramadhan:Alwi
Alwi: eh kk Ramadhan
Ramadhan:Alwi katanya kamu mau bicara,bicara soalnya apa
Alwi:euuuhh iya Alwi….
Ramadhan:Alwi kenapa
Alwi:Alwi mau bicara kk gimana klo pencarian kasus kk dihentikan saja
Ramadhan hah apaa????
BERSAMBUNG



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan