oleh

Tak Ingin Ada Cluster Baru Covid-19, Tiga Pilar Cimuning Patroli Rutin Pantau Jam Operasional Pelaku Usaha

Kota Bekasi, MPI
Terhitung sejak tanggal 2 Oktober 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kembali mengeluarkan kebijakan untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19. Kali ini terkait pembatasan jam operasional kegiatan usaha yang ditetapkan melalui Maklumat Wali Kota Bekasi.Hampir seluruh kegiatan usaha perdagangan atau jasa kini dibatasi mulai pagi hari hingga pukul 18.00 WIB. Kebijakan ini berlaku sampai tanggal 7 Oktober 2020.Adanya Maklumat Wali Kota Bekasi ini kemudian ditindaklanjuti oleh aparatur Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, bersama unsur Tiga Pilar dari kepolisian dan TNI dengan melaksanakan patroli rutin yang dilakukan tiap malam. Sasarannya adalah para pedagang dan pelaku usaha yang masih saja melanggar aturan dan tidak mengindahkan protokol kesehatan di masa pandemi Corona saat ini.”Saat ini kami bersama Tiga Pilar menggiatkan patroli keliling untuk memantau kegiatan usaha yang ada di wilayah Kelurahan Cimuning. Kami sudah mensosialisasikan adanya Maklumat Wali Kota Bekasi tentang pembatasan jam operasional kegiatan usaha. Dengan denikian kami berharap para pemilik atau pengelola usaha dapat mematuhi dan memaklumi kebijakan ini,” ungkap Lurah Cimuning Muhammad Martam, Sabtu (3/10).Dalam melaksanakan patroli rutin, Martam menegaskan pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar disiplin melindungi diri dari bahaya Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. “Ini merupakan upaya kami untuk memutus mata rantai penyebaran penyakit Corona, kami tidak ingin ada cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Cimuning,” tegasnya.Karenanya, Martam kemudian menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Cimuning agar tetap menerapkan disiplin 3M sebagai benteng diri menghindari Covid-19. “Bagaimana pun juga, mencegah lebih baik dari pada mengobati, dan dengan kita memakai masker berarti kita sudah melindungi diri kita serta orang-orang yang kita sayangi,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *