oleh

Satgas Padat Karya Kodim 0505/JT Giat Edukasi 3M dan TIBMAS

Jakarta Timur – Penerapan Pergub No. 88, 79 dan Kepgub 959 Tahun 2020, Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT bersama Satgas Padat Karya dan Tiga Pilar Muspika Cakung melakukan operasi yustisi dan edukasi tertib masker bertempat di RW.01 Kelurahan penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Minggu (04/10/2020).

Babinsa Serka Matjen HS, Sertu Bambang, Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono, Satgas Padat Karya, Satpol PP dan perangkat RT, RW, LMK dan FKDM kali ini patroli bergerak di 3 (tiga) lokasi dari RT.01 s/d 015 RW.01 untuk Giat Patroli Yustisi dengan berjalan kaki memberikan himbauan dengan alat pengeras suara (Toa), tentang Edukasi 3M pola hidup sehat dan mendisiplinkan warga masyarakat baik pejalan kaki, yang berkendaraan dan membubarkan warga yang berkerumun, serta tetap menjaga jarak aman satu sama lainnya dan mematuhi aturan Protokol Kesehatan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Babinsa Serka Matjen HS dan Sertu Bambang mengatakan, pada Giat pelaksanaan operasi yustisi ini dengan memberikan himbauan pola hidup sehat dengan 3M serta penertiban masker yang harus dilakukan dengan sopan, tegas dan kita berikan edukasi dengan kampanye berkeliling dilingkungan Warga RW.01, agar kita bisa melihat langsung kondisi warga yang patuh akan Protokol kesehatan dengan prinsip utama yaitu wajib bermasker apabila beraktifitas di luar rumah.

Sementara itu Danramil Kapten Inf Sayidan SE mengatakan, “Kami Koramil Cakung bersama Satgas Padat Karya Kodim 0505/JT tetap berpedoman pada pergub 79 dan 959 pada pelaksanaan PSBB ketat dengan bersinergi bersama Muspika Cakung dalam kegiatan Operasi tertib masker dan memberikan Himbauan serta edukasi terhadap warga dengan mengerahkan Babinsa, pasukan BKO, relawan Padat Karya, Mitra Koramil dan perangkat RT/RW untuk menggelorakan 3M dalam rangka menegakkan Pergub No.88 Tahun 2020 tentang mendisiplinkan masyarakat dalam rangka meminalisir dalam menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kelurahan Penggilingan Cakung”.

Kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan berupa himbauan dan penegakan hukum penertiban masker di lingkungan RW.01 ini di ikuti oleh Babinsa , Bhabinkamtibmas, Lurah dan perangkatnya, Satpol-PP Kecamatan/Kelurahan, FKDM, ibu-ibu PKK, Dasawisma, kader Jumantik dan Karang taruna, kegiatan PSBB operasi Yustisi yang digelar kembali bertujuan untuk melindungi, menyehatkan warga masyarakat agar mematuhi 3M agar dapat menghambat penyebaran Covid 19 diwilayah Cakung, tandasnya.

06/Ckg@pendim jt.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *