oleh

47 Camat Ikuti RAKOR, Pjs. Bupati Sampaikan Hal StrategisTerkait COVID -19 Dan PILKADA

SUKABUMI,MPI-Pjs. Bupati Sukabumi R. Gani Muhammad pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) yang diikuti Camat dari 47 Kecamaran. Rakor yang membahas hal hal steategis tersebut dilaksanakan di Aula Pendopo Sukabumi, Selasa (6/10/2020).

Dalam arahannya, R. Gani Muhammad menekankan pencegahan dan pengendalian penyebaran covid 19 di Kabupaten Sukabumi.

“Pertemuan kali ini menjadi momen strategis. Sebab Camat kepanjangan tangan pemerintah. Berkaitan covid 19, Camat bisa membantu mengedukasi dan menyosialisasikan pencegahan covid kepada masyarakat,” ujarnya.

Lewat edukasi dan sosialisasi, masyarakat semakin memahami dan semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan. Proses sosialisasi bisa dilakukan dengan cara pendekatan masing- masing.

Protokol kesehatanpun harus diterapkan dalam penyelenggaraan Pilkada sehingga tidak timbul kluster baru dalam perhelatan tersebut.

“Penekanan protokol kesehatan ini sangat penting dalam semua hal. Termasuk di saat Pilkada. Jangan sampai masyarakat rentan tertular covid 19 akibat penyelenggaranya mengabaikan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Menurutnya, demokrasi harus tetap terlaksana dengan baik. Sehingga roda pemerintahan tetap berjalan. Pelaksanaan pilkada di beberapa negara pun telah berhasil, meskipun dilaksanakan di tengah pandemi covid 19. yang penting cermat, disiplin dan penuh kehati hatian,” terangnya.

Dirinya berharap, Pilkada di Kabupaten Sukabumi bisa berjalan dengan baik, lancar, dan damai.

Dalam kegiatan tersebut hadir, pj. Sekda, Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi dan sejumlah kepala Perangkat Daerah terkait.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *