Pastikan Sasaran TMMD Terserap Maksimal, Dandim 0507/Bekasi Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan

 

Kota Bekasi, MPI
Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, beserta rombongan meninjau lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Jln. Nawi Arsyad RT 003 RW 01 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Selasa (6/10)

Kedatangan Dandim didampingi oleh Pasiter Kodim Mayor Inf Widirarto. SM, Paur Bakti TNI Kapten Cba Misul bersama Dan SSK Lettu Inf Sutejo. Dalam kunjungannya ini, rombongan langsung meninjau sasaran fisik yang sedang dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-109.

Bebwbeapa lokasi yang menjadi sasaran kunjungan Dandim 0507/Bekasi, diantaranya pengecoran jalan di Jln.nawi arsyad, Rt.03/01 Kel.Mustikajaya, dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta kegiatan non fisik lainnya.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 di Mustikajaya tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan tenggang waktu yang sudah ditetapkan.

“Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD 109, namun saya minta tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat,” jelas Letkol Arm Iwan Aprianto. (Mul/Pendim 0507)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *