Pangdam Jaya Pimpim Taklimat Awal Tim Wasrik Itjenad

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman. S.E,.M.M memimpin acara Taklimat Awal Tim Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020 yang digelar di Lantai IV Gdg Jenderal TNI Umar Wirahadikusumah, Jln Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (06/10/2020).

Dalam sambutannya Pangdam Jaya mengucapkan selamat datang kepada Letjen TNI Mochamad Effendi. S.E,. M.M beserta Tim Wasrik Current Audit Itjenad di Kodam Jaya/Jayakarta.

Kegiatan Wasrik Current Audit dari Itjenad merupakan langkah dan upaya pimpinan TNI AD mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja satuan Kodam Jaya/Jayakarta sebagai upaya mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI AD.

Pangdam menyampaikan, “Kodam Jaya siap menerima kunjungan Tim Wasrik Current Audit ltjenad dan akan membantu pelaksanaan tugas Tim Wasrik dengan sebaik-baiknya”, ujarnya.

Lebih lanjut Pangdam berharap, “Hasil Current Audit ltjenad dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi, dalam upaya penyempurnaan kegiatan, maupun sebagai pedoman bagi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Kodam Jaya” ,harapnya.

Selanjutnya Pangdam Jaya menyampaikan kepada para Asisten, Dansat dan jajaran Ka Balakdam Jaya, agar menyiapkan bahan keterangan/data yang diperlukan oleh Tim Current Audit ltjenad, karena pada dasarnya Tim Current Audit ltjenad adalah Mitra Kerja yang akan membantu kita dalam menertibkan administrasi disetiap pelaksanaan kegiatan.

Hadir dalam kegiatan Taklimat awal Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Pa Ahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Komandan Satuan serta jajaran Kabalakdam Jaya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan