oleh

Bupati Mesuji Saply TH Besuk Pasien diabetese Asal Talang Gunung Di RSUD BRBC Brabasan (Berita MPI)

MESUJI-Bupati Mesuji Saply TH. didampingi camat Tanjung Raya,Ikomang sutiaka,SH. mengunjungi pasien  menderita penyakit diabetes yang sedang menjalani perwatan di Rumah Sakit Umum Bumi Ragab Begawe Caram (RSUD  ) BRBC Daerah Kabupaten Mesuji pasien Nur (56) tersebut  warga Talang Gunung, Kecamatan Mesuji Timur.

Kunjungan Bupati Saply terhadap pasien tersebut selain niat membesuk pasien itu sendiri juga kunjungan dinas untuk meninjau aktifitas RSUD RSBC yang berlokasi  di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.selasa(06/10/20) 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Saya sengaja membesuk seorang paisen warga Talang Gunung, Kecamatan Mesuji Timur yang dirawat di RSUD karena mendeita  penyakit diabetes,” kata Saply

Selain menjenguk pasien  Bupati Saply juga memberikan bantuan berupa santunan dan sembako serta pasien akan diikutkan dalam asuransi BPJS kesehatan melalui APBD.bantuan yang di berikan  untuk meringankan biaya hidup pasien dan keluarganya.

“Santunan yang sy berikan  untuk membantu meringankan beban pasien dan keluarganya,” imbuhnya.

Usai membesuk pasien Bupati Saply bersama  pejabat lainnya melakukan pemantauan aktifitas RSUD setempat.

“Alhamdullilah, aktifitas RSUD berjalan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes). Saat ini, pasien yang terpapar Covid-19 berjumlah 10 orang dengan status Tanpa Gejala (TG) saat ini telah sembuh,” pungkas Saply.

masyarakat selalu diimbau untuk terus perketat Prokes,seprti  jangan lupa pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (wayan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *