Kampanye di Kecamatan Nuhon, Furqanudin Paparkan Program Sekolah dan Kesehatan Gratis (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Ketua Tim Koalisi Partai Politik Pemenangan AT-FM, Batia Sisilia Hadjar, mengawal langsung kunjungan calon Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili, saat menggelar kampanye tatap muka di Desa Obo Balingara dan Desa Batu Hitam, Kecamatan Nuhon, Sabtu (10/10).

Dalam kunjungan di wilayah perbatasan Kabupaten Banggai itu, Batia, sapaan akrabnya, memaparkan alasan dukungan yang diberikan oleh partai politik terhadap pasangan AT-FM.

Batia menegaskan keempat partai tersebut, yakni Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Hanura dan PKB meyakini pasangan AT-FM mampu membawa Kabupaten Banggai menjadi lebih baik lagi.

“Kami mengajukan Paslon AT FM kepada masyarakat dalam Pilkada ini. Karena solusi atas berbagai problematika yang terjadi kami yakini hanya bisa dilakukan oleh dua putra daerah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili, pada kesempatan ini mrmaparkan dua program penting yang menjadi perhatian serius mereka, yakni sektor pendidikan dan kesehatan.

“Terhadap dua sektor pelayanan dasar itu akan dibebaskan dari biaya apapun. kami akan pastikan itu jika kami terpilih pada pesta demokrasi Pilkada Banggai Desember 2020 mendatang,” tandasnya.(ramly/dewi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan