oleh

Hampir Kelar, Program Pembangunan TMMD 109 Sasar Perbaikan Posyandu

 

Kota Bekasi, MPI
Bukan hanya perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan sarana infrastruktur, kegiatan TMMD ke-109 di Kota Bekasi juga menyentuh bidang sarana pelayanan kesehatan keluarga, seperti perbaikan Posyandu yang terletak di RT 003 RW 01, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya.

Memasuki hari ke-20 pelaksanaan TMMD oleh jajaran Kodim 0507/Bekasi, Senin (12/10), pembangunan Posyandu itu kini telah memasuki tahap pemasangan atap. Hasil ini menunjukkan perkembangan yang sinifikan terhadap pelaksanaan TMMD yang mengedepankan azas kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Sesuai yang kita lihat di lapangan, progres pembangunan Posyandu ini sudah bisa dikatakan mencapai 75 persen. Dengan waktu yang masih ada, kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan,” kata Dan SSK Lettu Inf Sutejo.

“Ini semua berkat kerja keras seluruh personel Satgas dan partisipasi masyarakat yang selalu mendukung kegiatan TMMD, terbukti hampir seluruh sasaran di sini menunjukkan progres yang signifikan,” imbuhnya. (Mul/Pendim 0507)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed