Indramayu MPI.co.id

Zaman masa pandemi covid 19 perlakuan orang-orang sekarang bermacam-macam apa lagi pekerjaan sekolah yang sekarang sedang dikerjakan sehingga pekerjaan itu kurang memuaskan bagi pengguna bangunan yang ditempatinya, setidaknya ruang kelas baru dapat dinikmati oleh siswa-siswi sekolah dengan nyaman.

Namum disayangkan Kepala Sekolah SDN Kepandean 2 yang dikepalai Ibu Kanah S.Pd sangat tidak mengerti dalam kontruksi sekolah, dalam pembenahan ruang kelas baru yang sedang berjalan ini karena ia hanya dapat menikmati atau menempati ruangan yang sekarang dilaksanakan.

Pekerjaan pembuatan ruang kelas baru ini sedang dilaksanakan oleh CV Intan Berlian dari APBD II yang dilakukan oleh Disidik Indramayu yang dilaksanakan oleh Bidak Dikdas dan dilaksanakan pelelangan LPSE Indramayu bersama Dikdas Indramayu.

Roim sebagai pelaksanaan pekerjaan kelas baru di SDN Kepandean II saat mau dikonfirmasi di lokasi tidak pernah kelihatan batang hidungnya sudah berkali-kali didatangi di sekolah saat dipertanyakan selalu sedang keluar. Para media dari setiap Media on Line mendatanginnya, sehingga merasa jenuh meninggalkan sekolah yang sedang dikerjakan.

Sehingga berita ini akan diturunkan tetap tidak kelihatan pelaksana Lapangannya Roim , salah satu pekerja ditanyakan ia pun tidak tahu siapa Pemborong yang melaksanakan pekejaan Ruang Kelas Baru yang sedang dikerjakan hanya tahunya siapa yang mengajak dan siapa yang membayar hanya itu yang kami tahu kata-katanya.(Deswin N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed