oleh

SDN Kepandean 2 Dapat Bantuan Pekerjaan Kontruksi

Indramayu MPI.co.id

Zaman masa pandemi covid 19 perlakuan orang-orang sekarang bermacam-macam apa lagi pekerjaan sekolah yang sekarang sedang dikerjakan sehingga pekerjaan itu kurang memuaskan bagi pengguna bangunan yang ditempatinya, setidaknya ruang kelas baru dapat dinikmati oleh siswa-siswi sekolah dengan nyaman.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Namum disayangkan Kepala Sekolah SDN Kepandean 2 yang dikepalai Ibu Kanah S.Pd sangat tidak mengerti dalam kontruksi sekolah, dalam pembenahan ruang kelas baru yang sedang berjalan ini karena ia hanya dapat menikmati atau menempati ruangan yang sekarang dilaksanakan.

Pekerjaan pembuatan ruang kelas baru ini sedang dilaksanakan oleh CV Intan Berlian dari APBD II yang dilakukan oleh Disidik Indramayu yang dilaksanakan oleh Bidak Dikdas dan dilaksanakan pelelangan LPSE Indramayu bersama Dikdas Indramayu.

Roim sebagai pelaksanaan pekerjaan kelas baru di SDN Kepandean II saat mau dikonfirmasi di lokasi tidak pernah kelihatan batang hidungnya sudah berkali-kali didatangi di sekolah saat dipertanyakan selalu sedang keluar. Para media dari setiap Media on Line mendatanginnya, sehingga merasa jenuh meninggalkan sekolah yang sedang dikerjakan.

Sehingga berita ini akan diturunkan tetap tidak kelihatan pelaksana Lapangannya Roim , salah satu pekerja ditanyakan ia pun tidak tahu siapa Pemborong yang melaksanakan pekejaan Ruang Kelas Baru yang sedang dikerjakan hanya tahunya siapa yang mengajak dan siapa yang membayar hanya itu yang kami tahu kata-katanya.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *