Pangdam Jaya dan Kapolda Pantau Langsung Aksi Demo Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

Kodam Jaya – Jakarta pusat. Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., bersama Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Nana Sudjana memantau langsung pelaksanaan aksi demo Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja, bertempat di Bundaran Patung Kuda -Jakarta pusat, Selasa, (13/10/2020).

Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya yang didampingi oleh para pejabat stafnya, selain memantau juga mengecek kesiapan pasukan TNI-POLRI dalam mengamankan pelaksanaan aksi unjuk rasa (Unras) yang dilakukan oleh para mahasiswa, buruh dan yang mengatas namakan organisasi masyarakat (Ormas) di Bundaran Patung Kuda -Jakarta pusat hari ini.

Hasil pemantauan, sampai saat ini para demonstran menggelar aksinya masih berjalan damai, semua pihak mengharapkan pelaksanaan Unras sampai selesai berjalan tertib dan situasi kondusif, semoga tidak terjadi perbuatan yang anarkis seperti yang terjadi pada hari Kamis, 8 Oktober 2020 yang lalu, dimana ada beberapa kelompok yang mengatasnamakan demontran melakukan pengrusakan dan pembakaran.

Hal itu sangatlah disayangkan karena yang dirusak dan dibakar merupakan fasilitas umum bahkan sempat terjadi kericuhan yang tentunya menyebabkan kerugian baik personel maupun material, semoga tidak terjadi lagi, sehingga tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Terlihat kurang lebih 1.500 orang demonstran yang melaksanakan aksi Unjuk rasa Tolak UU Cipta Kerja.

Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya tetap bersinergi dalam menjamin keamanan dan ketertiban wilayah DKI Jakarta sebagai Ibukota NKRI.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan