oleh

28 KPM di Desa Lobuton Terima BLT-DD Tahap VI September 2020 (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Sebanyak 28 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Desa Lobuton, Kecamatan Totikum Selatan, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VI bulan September tahun 2020, Kamis (17/10), dengan masing-masing KPM menerima sebesar Rp300 ribu.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pencam Totikum Selatan bersama Pemdes Lobutan menyalurkan BLT-DD langsung ke rumah masyarakat penerima manfaat yang tidak sempat hadir ditempat penyaluran.

Penyaluran BLT-DD yang digelar di halaman rumah Kades Lobuton ini dirangkaikan dengan sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Banggai Kepulauan (Bangkep) nomor 23 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan (prokes).
Pada kesempatan ini, Plt Camat Totikum Selatan, Apriyanto Pamolango, S.STP. menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Lobuton yang bekerja keras dalam proses pencairan BLT-DD sejak dari tahap pertama.
“Atas nama pemerintah Kecamatan (Pencam) Totikum Selatan saya menyampaikan terima kasih kepada Pemdes Lobutan atas kerja kerasnya dalam menyalurkan BLT-DD yang sudah berjalan sesuai harapan dari masyarakat, khususnya kepada masyarakat penerima manfaat,” ungkapnya.
Lebih lanjut ia mengatakan untuk kelanjutan penyaluran BLT-DD tahap VII peruntukan bulan Oktober akan diupayakan dalam waktu dekat sebelum masa bulan berakhir.
“Untuk penyaluran tahap VII akan diupayakan secepatnya sebelum bulan Oktober berakhir. BLT-DD ini berdasarkan Peraturan Kementerian Desa nomor 14 tahun 2020 akan disalurkan secara bertahap sampai bulan Desember 2020. Untuk para KPM yang tidak sempat hadir BLT-DD akan diserahkan langsung dirumah masing-masing KPM,” lanjutnya.
Sementara itu, ia menghimbau dan berharap agar masyarakat Desa Lobuton selalu mematuhi Prokes sesuai Perbup nomor 23 Tahun 2020 melalui edukasi 3 M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.
“Mari kita selalu mencuci tangan, keluar rumah memakai masker dan dimanapun kita berada selalu menjaga jarak dengan siapapun orang yang kita temui. Saya berharap seluruh masyarakat Desa Lobutan bisa dan disiplin dakam mematuhi prokes ini,” tandasnya.
Penyaluran BLT-DD ini turut dihadiri Ps. Kanit Intelkam Polsek Totikum/Tosel, Bripka Darmawansyah; Babinsa/Danpos Totikum dan Tosel Koramil 1308-10/Salakan, Serma J. Ferry; Kades Lobuton, Ali Batjo; Ketua BPD Lobuton, Fabling Tamo, dan lainnya.(dewi)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *